cubhinAvatar border
TS
cubhin
Tips Jitu Menjauhkan Diri Anda dari Penipuan Online by

Senang berbelanja Online? Stop! Tunggu Dulu! Apakah anda yakin kalau toko online tempat anda berbelanja memang benar-benar ada atau hanya toko fiktif? Anda tentunya tidak ingin menjadi korban penipuan dunia maya.

Online shopping atau berbelanja secara online memang suatu pilihan yang cukup menarik bagi anda yang tidak suka repot-repot ke pasar atau ke toko. Selain menghemat waktu dan tenaga, anda juga diberi pilihan yang lebih banyak dan variatif, anda bisa membandingkan harga dari satu supplier ke supplier lain. Semua supplier meng-claim kalau toko mereka menyediakan produk terbaik dengan kualitas terbaik, dibuat oleh oleh produsen ternama, dan dengan harga yang paling kompetitif. Jika tidak hati-hati, anda bisa menjadi korban kejahatan dunia maya.

Kejahatan dunia maya bukan hanya dalam bentuk hacking atau pencurian data atau dana di rekening anda. Kejahatan dunia maya bisa juga berbentuk penipuan dalam bentuk kualitas. Produk yang dijanjikan berkualitas tinggi ternyata tidak seperti yang anda harapkan.

So, what to do?

Yang anda harus lakukan adalah mengecek apakah toko online yang akan anda tuju adalah toko online terpercaya atau justru penipu. Polisionline.com hadir untuk membantu anda. Dengan misi memberantas tindak kejahatan dunia maya, seperti toko online fiktif dan penipuan online, Polisionline.com hadir dengan layanan yang mudah dan cepat.

Tentunya bukan polisi sesungguhnya. Anda tidak akan ditangkap sekalipun memiliki toko online bohongan. Namun, ketika sebuah toko sudah terdeteksi sebagai toko online penipu, konsumen mana lagi yang akan mau bertransaksi dengan toko tersebut? Jadi, Polisionline.com menjauhkan anda dari penipuan online.

Cara Mengetahui Status Toko Online Terpercaya 100% atau Penipu 100% :

1. Buka Situs www.polisionline.com
2. Gunakan Kotak Pencarian dan tuliskan Link Toko Yang anda cari, Contoh: www.tokoiphone.com tanpa http://.
3. Jika link yang di cari tidak terdaftar silahkan menghubungi CS POLISIONLINE.COM, Bebas Bertanya.

Selamat Mencoba.
Polling
0 suara
POLISIONLINE.COM
Diubah oleh cubhin 19-09-2013 17:12
0
2.8K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan