celeng.bonengAvatar border
TS
celeng.boneng
Akibat menggerayangi & menempelkan (o)(o) ke suami orang :))


Marissa Haque mengungkapkan kekesalannya terhadap perilaku Vina Panduwinata melalui blog pribadinya.

Kejadian tersebut bermula saat suaminya, Ikang Fawzi, tampil satu panggung dengan Vina. Wanita yang akrab disapa Icha itu merasa Vina terlalu bebas menggerayangi tubuh suaminya. Apalagi, saat berfoto bersama, Vina terlihat begitu dekat dengan Ikang. Bahkan, bagian dadanya menempel di tubuh pelantun "Preman" tersebut.

Icha pun menuliskan semua rasa tidak sukanya ini dalam sebuah blog yang diberi judul "Ujian Cinta Kami Dalam 25 Tahun Pernikahan: Marissa Haque Untuk Ikang Fawzi". Berikut kutipan isi blognya;

"Dear Mama Ina (panggilan sayang Vina Panduwinata) apa kabarnya? Semoga keluargamu baik-baik saja dan sehat adanya....saya hanya tidak merasa nyaman melihat foto kalian di acara Odyssey ," tulis Marissa saat itu.

Selain itu, dia juga berharap Vina tidak merusak ketenteraman rumah tangganya.

"Saya hanya berharap Vina Panduwinata segera insyaf, karena usia dia sudah di atas 50 tahun dan sudah bau tanah! Dan semoga tidak ada lagi Ikang Fawzi lainnya yang menjadi 'korban' Vina Panduwinata, sehingga menelurkan protes keras dari para istri yang merasa terganggu. Yang menyalurkan protesnya melalui blog pribadi atau SMS seperti saya ," imbuhnya.

Mendapat semua tuduhan tersebut, Vina sepertinya enggan mengomentari apa yang dituliskan Icha. Bahkan, dia tidak memperpanjang masalah tersebut. (sumber)



Ini Alasan Marissa Haque Perang dengan Addie MS

Addie MS mengaku telah lama diserang Marissa Haque di media sosialnya. Usut punya usut, ternyata pertikaian antara Marissa dan Addie telah berlangsung lama. Bahkan saat mereka sama-sama masih berteman baik.

"Bukan itu, tapi dari 25 tahun yang lalu dari rumah almarhum ayah Vina Panduwinata di Bogor. Saya baru melahirkan Chikita, saya baru lulus S1, dan ada Adjie Soetama dan ada sahabat Ikang itu, 'Happy dong S1'. Ketawa-ketiwi dan itu kita dibentak, saya khususnya, katanya coba ya kalau di lingkungan kami tidak membicarakan masalah sekolah," ungkapnya ditemui di Bintaro, Tangerang, Kamis 19 September 2013.

Kata wanita yang akrab disapa Icha itu, Addie justru meledeknya saat dia memamerkan ijazahnya sebagai sarjana.

"Waktu saya lulus, saya dengan bangga muncul di infotaiment menunjukkan kalau aku sudah lulus dari UGM. Itu jadi urusan buat dia, dia bilang enggak usahlah pajang-pajang itu. Lho kok aneh ya," ujarnya.

Lantas, apa karena Addie MS iri dengan Marissa yang membuat mereka berseteru?

"Saya menduga atau patut diduga ada keirian yang sangat tinggi dalam kehidupannya. Dia juga orang hebat lho walaupun dia cuma SMA. Dia konduktor hebat. Enggak usah mengajak orang untuk membenci Marissa Haque yang di Twitternya pakai Hajjah dan Doktor, itu kan wajar. Enggak ada yang mengharamkan karena saya memang Hajjah dan Doktor," tandasnya.

Dalam Twitwar-nya dengan Addie MS, istri Ikang Fawzi itu tidak terima pendidikan yang ditempuhnya diremehkan orang lain. Dia mengaku, disertasi Doktor miliknya paling tebal dari seluruh mahasiswa IPB selama ini.

"Kalau Anda semua pernah kuliah untuk S1 saja butuh konsentrasi, apalagi ini S3 dan kemudian riset saya sangat berbahaya tentang pelaku ilegal loging, dan hasil itu selama menunggu enam tahun lihat di KPK tuntutan di KPK adalah pidana ilegal loging. Itu semua ada di disertasi Doktor saya yang hampir 700 halaman paling tebal se-IPB," tandasnya.

(sumber)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekali-sekali baca berita perpolitikan selebriti gan........
Makin seru makin asyiiiik




Mbak Marissa waktu masih muda CANTIIIKK banget deh emoticon-Kiss
Diubah oleh celeng.boneng 20-09-2013 15:48
0
67.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan