Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caesarevandaAvatar border
TS
caesarevanda
Apa yang Agan Sombongkan di Dunia ini ???
Pertama-tama
Spoiler for Insallah Gk Repsol:



Selamat sore Agan & Aganwati, Trit pertama ane, Trit ini ane tulis dengan ke adaan hati yg sedang Terbakar, Menyala-nyala bagai kunang2 di tengah lapangan di malam hari *ehh..
emoticon-Hammer2


Hari ini ane bete bgt di kantor,emoticon-Marahane ngerasa gk dianggap sama orang2 disini, cerita-nya gini gan, Di ruangan ane tuh ada 6 orang termasuk ane, udah pada bapak2 semua, ane paling junior, umur ane masih 21, setiap ada tamu yg bertamu keruangan kita, itu ane kgk pernah disalamin gan, padahal 5 dari kita disalamin semua, nah ane kgk gan, sakit hati ane gan.emoticon-Mewek emoticon-No Hope

Tamu pertama dateng, salam-salaman, giliran semua udah disalamin ke ane kgk cb gan, satu tu ya.
Yg ke-dua, dateng, salaman, eh giliran ane kgk disalamin, padahal bpk yg disamping ane di salamin dan ane jg dah sempet diri gan buat nyambut salam-nya,emoticon-Sorrynaas gan, dua ya..
Yg ke tiga gitu jg sama kayak yg pertama, dateng, salam-salaman terus ngeliat ke ane pun tidak, sedih-nya, tiga gan baru tiga..
Yg ini yg terakhir sejauh ini, pas dia dateng, salam-salaman, pas semua udah ane belum, sebelum dia duduk ane ceplosin aja, “BAPAK GAK AKAN SALAMAN SAMA SAYA???” udah terlanjur greget gan, trus dia jawab “OWH, IYA SALAMAN DONG”, “F*ck” dalem hati ane gan, ngapa lu mau duduk tadi kampret!! emoticon-Marah


Noh gan biar sadar!!

Spoiler for Itu semua masih dalam Galaxy Bima Sakti. Diluar itu apa?:


Spoiler for Pada tanggal 23 September 2003 Hubble Space Telescope mengamati sebuah titik kecil di angkasa.:


Spoiler for Area yang besarnya sekitar sepersepuluh ukuran bulan purnama (yg dikotakin), tampak kehitaman lengkap tanpa bintang terlihat dengan mata telanjang.:


Spoiler for Hubble terus mengarahkan kameranya ke titik tersebut selama lebih dari 4 bulan, ternyata..:


Spoiler for Setiap titik dalam gambar ini adalah sebuah galaksi. Setiap galaksi berisi sampai 1 triliun bintang. Setiap bintang mungkin memiliki sistem planet. Ada 10.000 galaksi di foto ini saja.:


Spoiler for Ini adalah objek terjauh yang pernah difoto. Jaraknya lebih dari 13 miliar tahun cahaya. /:matabelo/:


Spoiler for Galaksi besar yang ada difoto ini berisi 8 kali lebih banyak dari galaksi kita.:


Spoiler for Karena cahaya dari galaksi ini menempuh waktu 13 miliar tahun untuk mencapai ke bumi, gambar yang kita lihat sebenarnya menggambarkan saat alam semesta umurnya hanya 800 juta tahun.:


Spoiler for Semua yg kita liat td baru di kotak itu doang gans /:matabelo/:



Subhanallah emoticon-Matabelo, kecil bgt kita gan, masih mau sombong lagi?

MARILAH KITA BERSAMA-SAMA MERENUNG, BAHWA MANUSIA SEPERTI KITA INI BUKANLAH APA-APA. APA LAGI YANG MAU KITA SOMBONGKAN? HARGA, KEKUASAAN, KEKAYAAN, KEPOPULERAN, PANGKAT? APA DENGAN SEMUA ITU KITA MERASA LEBIH DARI YANG LAIN? SEMOGA KITA BISA MENJADI ORANG YANG LEBIH BAIK, YANG LEBIH MENGHARGAI ORANG LAIN. AMIN !!



Sumber
Spoiler for Sumber:


Yang udah ISO boleh bagi yg ijo2-nya dong emoticon-Blue Guy Cendol (L), Ane cape nulis neh, panas, emosi td,emoticon-Ngakak, buat yg belum abu gosok jg boleh sekarung, sama emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
0
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan