Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

farieztokAvatar border
TS
farieztok
Angelina Jolie Diperkirakan Meninggal Tiga Tahun Lagi?
Angelina Jolie Diperkirakan Meninggal Tiga Tahun Lagi?

Selain cantik dan berbakat, Angelina Jolie dikenal sebagai artis yang punya kepedulian pada sesama. Namun kini, muncul kabar bahwa waktu hidupnya tinggal tiga tahun. Benarkah?

Kabar mengejutkan itu dilaporkan pertama kalinya oleh majalah Globe. Media Amerika itu memaparkan bahwa kekasih Brad Pitt itu diam-diam telah mempersiapkan segala sesuatu sebelum maut datang menjemput. Angelina sendiri memang punya risiko tinggi mengidap kanker payudara dan rahim. Penyakit ganas itu juga yang telah merenggut orang-orang dekatnya, termasuk ibu dan bibi Angelina.

"Angelina berusaha memanfaatkan hidupnya sebaik mungkin karena dasar hatinya mengatakan bahwa dia sudah tak punya banyak waktu. Dia pasti akan melakukan apapun demi memperpanjang masa hidupnya, namun dia menyadari bahwa usianya mungkin takkan lebih dari kepala empat," ungkap salah satu sumber.

Risiko kanker dalam dirinya telah mendorong Angelina melakukan operasi pengangkatan payudara beberapa bulan lalu. Dalam waktu dekat, dia juga akan melakukan operasi pengangkat rahim.

Sedih gw liatnya aktor cantik dan seksi ini emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh farieztok 20-09-2013 03:23
0
2.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan