waterloAvatar border
TS
waterlo
Ahmad Dhani " Airbag mobil Dul tidak mengembang, saya akan menuntut"
KAPANLAGI.COM - Kecelakaan parah yang menelan tujuh orang korban jiwa dan delapan luka-luka terus diselidiki. Perkembangan terbaru, bahwa airbag mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Abdul Qodir Jaelani atau Dul tidak berfungsi dengan baik.
"Justru malah temuan terakhir itu, ternyata airbag tidak keluar. Yang jadi pertanyaan kita kenapa airbagnya tidak keluar, itu yang jadi concern kita sekarang," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (17/9) malam.
Padahal mobil itu, menurut Dhani masih termasuk seri baru yang diproduksi sekitar tahun 2010. Dia tidak tahu akan menuntut kepada siapa atas kasus tersebut.
"Mobilnya masih baru dan cukup modern ya sekitar tahun 2010. Saya belum tahu ke depannya gimana masalah mobil, mau nuntut juga bingung ke siapa," tuturnya.
Jika airbag berfungsi dengan baik, menurut Dhani, anaknya tidak akan mengalami cedera separah sekarang. Juga tidak akan da korban lain.
"Patut dipertanyakan kenapa airbag tidak keluar, sehingga Dul mengalami cedera cukup parah ya. Bagian belakang yang parah, rusuk ruas 5, 7, 8 patah kan kemaren," ujarnya. (kpl/ato/dar)

=======================================================

tapi kemudian bukti foto berkata lain gan








disitu bagian putih seperti kain yang ada di gagang setir positif sekali adalah Airbag. jadi, Airbag tidak mengembang adalah ngibul. yang ane bingung ini yang ngibul Dhaninya atau wartawannya ya? atau si Dhani mo nyalah-nyalahin pabrikannya?

kalo doi berani nuntut Mitsubishi, ane jamin Mitsubishi juga punya argumen kuat yang bisa jadi malah ngerugiin Dhani. yang ada bukannya untung, jadi buntung. sialnya statement begitu keluar setelah wartawan puas foto bangkai mobil dul.

kasihan korban yang meninggal, sudah meninggal pun masih dicari-cari alasan supaya yang nabrak gak salah. Dunia sudah mau kiamat.

salam,
Waterlo.

0
14.7K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan