Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ies.solutionAvatar border
TS
ies.solution
Daniel Radcliffe Diperkirakan Tidak Tampil di Film Terbaru Harry Potter
London - J.K Rowling akan kembali ke dunia Harry Potter, setelah menyatakan akan membuat sebuah sub-seri dengan judul Fantastic Beasts and Where to Find Them, namun sang pemeran utama, Daniel Radcliffe diragukan akan ikut serta dalam proyek terbarunya tersebut.

Pemeran Harry Potter ini mengatakan bahwa ia tidak akan terlibat perencanaan Fantastic Beasts and Where to Find Them, ia juga merasa ragu, bahwa pemeran lain sepeti Rupert Grint dan Emma Watson akan kembali ikut serta.

“Saya ragu, bahwa ada salah satu dari kami (para pemeran utama Harry Potter) akan kembali ambil bagian,” ujar Radcliffe kepada Guardian. Ia menambahkan, “Saya tidak tahu pasti mengenai hal itu.”

Rencananya, film ini akan mengisahkan tentang petualangan seorang tokoh bernama Newt Scamander. Di novel Harry Potter sendiri, Newt dikisahkan sebagai pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang sempat menjadi salah satu buku pelajaran siswa Hogwarts. Film ini akan tetap mengisahkan tentang dunia penyihir yang sama dengan kisah di Harry Potter — meskipun mengambil latar 70 tahun sebelumnya.

sumbeer : Klik ini
aipnugraha
aipnugraha memberi reputasi
1
2.2K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan