mahonaraokeAvatar border
TS
mahonaraoke
Bedanya wanita & bidadari..........
emoticon-Kiss Ngobrolin bidadari memang asyik. Bikin hati kita berbunga-bunga penuh harap bisa bertemu bahkan memilikinya.

emoticon-Kiss Apakah wanita sama dengan bidadari?

Wanita yang pernah hidup di alam dunia dengan bidadari adalah dua makhluk yang berbeda. Wanita yang pernah hidup di alam dunia adalah keturunan Adam dan Hawa sehingga disebut Wanita Bani Adam, sementara Bidadari bukan keturunan Adam dan Hawa.

Bidadari diciptakan dari tetesan hujan dari awan di bawah Arsy (dalam riwayat lain dari za’faran), sementara Wanita Bani Adam diciptakan dari tanah.

emoticon-Kiss Terus ntar wanita yang masuk surga jadi gimana?

Wanita Bani Adam yang masuk Surga akan diubah bentuknya menjadi wanita muda dan selalu muda, usia 33 tahun, cantik, berkulit putih, perawan, penuh cinta, nafsu dan kekuatan berlipat 100, tidak haid dan tidak melahirkan (kecuali jika ingin punya anak), tidak kencing dan tidak berak, tidak beringus dan berludah, tidak pernah tidur, tidak pernah sakit, tidak mati lagi, dan menjadi istri laki-laki yang masuk Surga, sehingga disangka sama dengan Bidadari.

emoticon-Kiss Nenek-nenek gimana donk?

Abu Bakar bin Abi Syaibah meriwayatkan dari Aisyah ra bahwa Rasulullah saw pernah didatangi seorang nenek dari kalangan Anshar. Maka nenek itu berkata, ”Ya Rasul Allah, doakan aku kepada Allah agar memasukkan aku ke Surga.”

Beliau menjawab, ”Sesungguhnya di Surga tidak dimasuki nenek-nenek.”

Lalu Rasulullah saw pergi shalat, kemudian pulang kepada Aisyah.

Aisyah mengadu, ”Nenek itu merasa sedih dan susah sekali mendengar perkataan engkau tadi.”

Maka beliau bersabda, ”Sesungguhnya memang begitu. Sesungguhnya apabila Allah telah memasukkan nenek-nenek ke dalam Surga, maka mereka diubah-Nya menjadi gadis kembali.”

emoticon-Kiss Kekuatannya seperti apa tuh?

Zaid berkata (melanjutkan ceritanya): Maka Rasululah saw menjawab, “Benar, demi Allah yang menggenggam jiwaku, sesunguhnya tiap orang dari mereka benar-benar diberi kekuatan 100 orang dalam makan, minum, syahwat, dan berhubungan seksual.” emoticon-Kiss (S)

emoticon-Kiss Bisakah berjimak dengan bidadari?

Barangsiapa masuk surga maka akan menikmati makanan paling enak, minum minuman paling lezat, tidak merasa capai, tidak merasa khawatir, tidak mengeluar-kan keringat, tidak buang air kecil, tidak buang air besar, tidak beringus, dan tidak pula meludah.

Ia akan bertemu dengan yang cantik sekali melebihi rembulan. la akan selalu terdorong untuk berjimak dengannya. la pun diberi kekuatan seratus orang lelaki dalam melakukan hubungan badan.

Zaid bin Arqam berkata, "Seorang lelaki dari ahli kitab mendatangi Nabi saw. dan berkata, 'Wahai Abu Qasim {Muhammad), engkau mengira bahwa penghuni surga makan dan minum.' Nabi berkata, 'Ya, demi Zat yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, sesungguhnya salah seorang mereka dikaruniai kekuatan seratus lelaki dalam makan, minum, dan sanggama.'

Lelaki itu lalu berkata, 'Sesungguhnya, orang yang makan dan minum akan buang hajat. Bagaimana di dalam surga tidak ada kotoran?' Maka Nabi bersabda, 'Mereka buang hajat melalui keringat yang beraroma misik, lalu perut mereka pun kembali kosong.'"

Bahkan, penghuni surga juga dikaruniai kekuatan seratus lelaki dalam bersanggama. Nafsu mereka terus mengalir di dalam dada selama empat puluh tahun.

Thabrani meriwayatkan bahwa Abu Hurairah berkata, "Rasulullah pernah ditanya, 'Wahai Rasul apakah kita bisa menggauli wanita-wanita kita di surga?' Rasul menjawab, 'Sesungguhnya, seorang lelaki mampu menggauli seratus perawan dalam satu hari." emoticon-Kiss (S)

(Sumber: media islam net.com)



Kalo ini bidadari atau wanita biasa ya? emoticon-Kiss (S)
Bidadari ooohh bidadari.....
membuatku jatuh hati
Diubah oleh mahonaraoke 20-09-2013 12:48
0
12.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan