CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tokoh Berkumis Tanpa Kumis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52303508feca17d23f000002/8-tokoh-berkumis-tanpa-kumis

8 Tokoh Berkumis Tanpa Kumis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 82
dengan komputer apa juga bisa,keren
wakakwkw paling kocak si maddog gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru tau Iis Dahlia asli nya punya kumis emoticon-No Hope
wahahaha trnyata aneh yaa gan kl kgk ad kumis nya emoticon-Ngakak
itu adolf hitler kumis cuma segitu doank kejamnya minta ampun
apalagi klo brewokan kaya surya paloh ya emoticon-Ngakak (S)
kocak nih thread
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja sih agan.. sampe iis dahlia pun masuk..
sebenarnya tanpa kumis, pria terlihat lebih rapi
lucu gan..

bisa aja agan ini
Jadinya lucu
beda banget ya...
Yg Andi malarangeng gan,,bkin pangling bget.
Setingkat lebih muda sekali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gan, jamal mirdad kumisnya masih ketinggalan tuh dibibir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi aneh, tapi kebanyakan kelitan lebih muda sih emoticon-Ngakak
malah jadi keliatan aneh tuh gak make kumis,
kehilangan kwibawaan ganemoticon-Ngakak (S)
ahahhaha parah gan
walahh jadi pangling gan
ada yang wajahnya jadi lucu emoticon-Ngakak bener juga ya itu jamal mirdad jadi mirip andre taulani emoticon-Big Grin
aneh n keliatan lebih muda ya
emoticon-Big Grin yg andi m kocak gan, jamal m memang mirip andre
Halaman 40 dari 82


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di