CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Kumpulan Mahluk Halus yang belum pernah agan dengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5239b4f31bcb175716000018/hot-kumpulan-mahluk-halus-yang-belum-pernah-agan-dengar

[HOT] Kumpulan Mahluk Halus Lokal yang belum pernah agan dengar

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 116
widiiiih kyk.y si agan pakar beginian nih emoticon-thumbsup
ane jd inget dulu pernah dapet tgas kampus buat cari jurig khas banten emoticon-Ngakak
ane sih pernah dengernya yang hantu tempat sampah sama hantu yang jalannya diseret tp kgk tau namanya apaan dah emoticon-Takut emoticon-Takut
Informatif gan, ane juga udah sering denger tentang mereka-mereka ini tapi amit-amit jangan sampe pernah ketemu langsung deh emoticon-Takut (S)

Kalo di tempat ane, yg no 1 itu dikenal dg nama Glundung Pringis, dan emang kerjaan mereka itu ngagetin manusia emoticon-Takut (S)

Banaspati jg pernah neror kampung sebelah ane, rumornya ada yg meninggal karena diserang banaspati ini. Dan konon, selain dg doa utamanya, Banaspati jg bisa diusir dg besi-besian ya, terutama paku? Bener ga sih? emoticon-Bingung (S)

Nah kalo peri, ane pernah diceritain katanya ada bbrp jenis ya? Ada peri hijau, merah dan satu lagi ane lupa. Katanya yg hijau itu paling kuat emoticon-Belo

Btw, Ndaru kayaknya juga udah jarang ya?
Sebenernya bukan semacam makhluk sih, tapi kalo kata orang doi ini tampilannya kayak meteor/bintang jatuh tapi lebih gede (karena lebih deket) dan bisa bikin bencana dalam skala satu desa, misalnya gagal panen/puso emoticon-Belo

Ada lagi Trek gan
Kata orang sih seperti suara bayi nangis gitu, tapi suaranya berasal dari kebun-kebun atau hutan emoticon-Takut (S)
ijin nyimak gan emoticon-Matabelo
Jerangkong itu gan,
Itu bentuknya tengkorak gt kyk skeleton yang dipajang d lab biologi emoticon-Takut
Gundul Pringis waktu ada yang pernah ngalamin tuh gan sampe2 dia ceritain di cerita misterinya kalau enggak salah kejadiannya di jawa gan
Di kampus ane dulu, salah satu perguruan tinggi negeri di Yogya ada tu gan yg Gundul Pringis, kadang kadang gangguin security yg tidur/ketiduran deket lab diatas jam 9 malam emoticon-Takut.. akhirnya tempat itu sesudah Maghrib selalu sunyi..

Di kampus ane juga banyak tu gan yg penampakannya nyamain temen kita, jadi kadang kita ngerasa ketemu dia tapi dianya padahal lagi di tempat lain..

Nah soal yg Anjing jadi jadian itu sering banget muncul di Gunung Kidul Gan, ciri cirinya sama, ternaknya mati dengan luka di leher, darah disedot habis, ketika ditungguin ma orang mah aman aman aja tu ternak.
Kalau yg satu ini dulu kayaknya pernah dibahas di National Geographic Gan, nama "tersangkanya" Chupacabra (kalau gak salah), pernah ditemu salah satu bangkainya yg mati ketabrak mobil..tapi emang misterius banget ni hewan gan..
begu ganjang banyak ditaah karo emoticon-Sorry
Peri ama buto ijo mahh ane uda pernahndgr. Yg lain blm pernah dgr sih. Hhaha
gundul pringis kalo ada beneran menakutkan gan emoticon-Takut
Serem gan, nice share

page one dong

ane tambahin gan
makhluk halus yg ada di dlm diri kita, yg suka diblng kl sblh kanan baik, sblh kiri jahat emoticon-Big Grin
ebused nih momod bikin HT bagian malem jumat
emoticon-Takut asli gue merinding emoticon-Takut
nice shere aj deh emoticon-Takut
emoticon-Takut euy
ajag tuuh gan ane waktu kecil pernah ngeliat... lewat d depan.ane cerita ny gini ane sama ade ngaji tp pas mau sholat maghrib (biasa ny ngaji nya dari sebelum maghrib smpe abis maghrib)ade minta pulang pas ane berdua pulang tuh ajag lewat d depan ane langsung ade ane gendong ngibrit dah lari.... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Selamat yy tritnya udah jadi HT emoticon-Selamat
klo ane sendiri kurang percaya sama yng beginian emoticon-Malu (S)
kayak begu ane tau,
yg lain bru dger, klh tenar ama tuyl,kunti apalagi gndrowoemoticon-Ngakak (S)
tetep serem gan
kalo ndas gelundung ada gan di daerah ane cuman ceritanya itu dulu pas ane msh kecil
wah pengalaman agan banyak bgt..
agan punya indra ke 6 yaa...
btw nice share gan
asem kenapa mesti hari jumatan gini jadi HT gan emoticon-Takut (S)
Halaman 46 dari 116


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di