CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237c90efeca17982d000001/ide-gila-pelajar-nekatpolisi-lebih-nekat-lagi

(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 166
gile bener ibu polwan duduk pertama cakep bener emoticon-Malu (S)
Quote:



kadang telat ya? jd pas nguber jam masuk agan kebut2an kan biar gak telat masuknya?
ayo pak di tindak lah apalagi itu bocah" ingusan yang belom bisa kencing lurus udah ugal"an di jalan , kita sebagai pejalan kaki terganggu emoticon-Cape d... (S)
gan, kalo ente maen ke daerah ane (tangsel-ciledug-ciputat-bintaro) wah banyak banget tuh pelajar yang gegayaan berasa punya motor paling kenceng...hahaha

mungkin bisa jadi pertimbangan untuk agan TS juga adakan razia di daerah ane...kalo butuh info bisa PM ane gan dimana daerah yang masih banyak pelajar gak tau dirinya...
keyen emoticon-2 Jempol
great job pak...
Setuju banget klo pelajar tuh memang seharusnya tidak membawa kendaraan ke sekolah melainkan naik angkot/bus sekolah/ sepeda/jalan kaki.
Karena pelajar yang membawa kendaraan kesekolah rata2 belum cukup umur dan belum mempunyai sim.
keyen emoticon-2 Jempol
great job pak...
polisi yg hobi ngaskus ni

sukses gan semoga polisi bener2 dicintai masyakarat
Bagus gan, ini perlu.
Ane juga kadang kesel klo ada korban kecelakaan terutama malam minggu, kalo emang murni kecelakaan ga masalah si bantunya, lha ini hasil kebut-kebutan kadang pake mabuk pula, ngeselin. Ga ada tindakan safety untuk dirinya sendiri
TS tugas nang daerah ngendi iki ?
disini kya kota tanpa hukum gan ... kalo TS mau kamar mayat penuh anak2 datang aje ketempat ane emoticon-Ngakak
itulah pelajaran penting dr ts. GUOBLOKK
hrs diperhatikan buat para biker non sim
yang jelas emang bener kata agan ini. orang yg belum 17 tahun masih labil secara emosional dan mentalnya. jadi emng harusnya tidak boleh naik kendaraan buat yg belum 17 th
Lapan anam Gan ... emoticon-2 Jempol

Bantuin bikin sim dong gan..
sim ane ilang dah 5thn ga kebikin lg.. emoticon-Hammer
_____________________________________emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak bgt gan
Quote:
kayaknya yang gak punya sim kalau kecelakaan banyak yang gak lapor karena jelas kalau emang gak punya sim dia jadi pihak yang bersalah kalau kecelakaannya beberapa pihak.
masa labil yang paling nyusahin orang lain
Tangkep2in ya pelajar yang membandel di jalanan emoticon-Bingung (S)
wah saklegg juga polisi nya emoticon-Ngakak tapi bagus jg sich kadang harus di kerasin gan emoticon-Cendol (S)
idenya kontoversiasi emoticon-Ngakak
Halaman 76 dari 166


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di