CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237c90efeca17982d000001/ide-gila-pelajar-nekatpolisi-lebih-nekat-lagi

(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 166
Kreatif gan!!
wkkwkwkw
sikat semua pemotor ugal
yg kamar mayat super banget tuh. wakakakaka
PAK POLISI, jangan tanggep ane haha

tapi kata temen ane sih gini "fungsinya punya sim apa emang?, alhamdulillah gue walau belum punya sim gue aman aman aja, ngiter pulau jawa udah pernah haha, tuh liat yang sering kecelakaan malah bapa bapa juga banyak, jadi jangan anak kecil juga yang di tumbalin"

bener ga pak? haha

indonesia latah ye haha, semenjak ada anaknya artis itu jadi banyak rajia di tempat ane, haha. emoticon-Ngakak

tapi nice lah usaha TS konyol buat ngurung di kamar mayat emoticon-Takutemoticon-Takut

emoticon-Cendol (S)
mantab Agan yang satu ini, salut Ane, pake latihan2 segal, menyusup2 segala emoticon-Ngakak
kasihan sih liat mereka yang terkena bencana



Posted with kaskusQR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Polkis macem ente gini nih gan yang jadi musuh ane jaman sekolah emoticon-Ngakak
ane akui dulu waktu masih pelajar emosi labil banget, gampang panas liat motor lain nyalip.. jadi emang sebaiknya polkis tuh gausah nilang di jalan, bikin buruk citra doang. mending di suruh pushup, nyanyi atau di kerjain aja biar kapok #pengalaman

sekarang ane udah jadi biker taat dan sholehah kok emoticon-Malu
salut sama TS. polisi panutan ente gan.. Hormat mah sama ente..emoticon-thumbsup
hebat juga terapinya gan; sampe dibawa ke kamar mayat segala, dijamin kapok.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw bonusnya cadass gan.... emoticon-Wowcantik
jaman dulu.. ane juga kek gitu.. biasa masa ababil ane..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

selama pelajar ane naek motor, dari smp sampe sma,, dah belasan kali ane kecelakaan,, tabrak bemper belakang mobil lah,, nyerempet bis kota lah.. masuk lubang parit.. banyak pokoknya,, anehnya kok ane gak kapok2 juga ya
emoticon-Cape d...

yang paling parah ane kecelakaan pas bulan ramadhan.. nabrak angkot (model metro mini lah) sampe pingsan tiga hari.. sebulan dirumah sakit (lebaran pun jadi dirumah sakit),, kata ortu ane,, ane sampe muntah darah,, telinga keluar darah... wajah sampe biru sebelah (kek model william wallace braveheart) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

alhamdulillah sekarang masih hidup.. Allah ngasih kesempatan kedua buat ane...

sekarang, ane dah berkeluarga, punya anak en bini yg mesti ane jagain.. jadi mikir tentang perjuangan hidup... semoga perilaku ane gak ngalir ke anak ane...

sekarang ane kalo naek kendaraan kecepatan gak lebih dari 60 Km per jam... soalnya bawa dua nyawa lain (anak n bini) emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren tsnya.... semua polisi harus kayak gininih.... emoticon-Matabelo
ane juga masih pelajar, kadang labil pas dijalan emoticon-Malu tapi kesel juga ama pelajar lain yang tingkahnya macem jagoan jalanan bernyawa banyak emoticon-Marah

BTW ane udh bikin SIM, tapi ilang, kalo buat lagi ditempat yg sama, biayanya sama ya?
Salut ma cara pk polisi memberi efek jerah para bocah yg sring bikin onar di jalan
bagus juga sih dengan cara itu.. nyawa kayak gak berharga aja..
Beberapa hari lalu ada anak sma ane tabrak aja motornya gara gara pakai motor sludak sluduk ganggu yg lain
wkwkwk.. TSnya kreatip... emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
lagian kayaknya heboh bener gak boleh bawa motor... ane aja sim baru punya pas kuliah, tapi kalo kuliahnya sendiri sih malah pake sepeda emoticon-Ngakak
cakep gan,,kalo salah emang gak perlu ditilang,,cara ente bagus bawa ke kamar mayat,,sekalian uji nyali..wkwkwkwkwk..top dah.
SIAP PAK!!! ane setuju banget dan mendukung penuh jiwa raga gan.. harusnya kita budayakan bersepeda gan.. oiya anggota genk motor biasanya umur2 sgitu tuh gan.. yaa harusnya tembak mati ditempat aja tuh genk motor!!!
mantap lah pak polisi
lanjut gan! emoticon-Ngacir2
ngakak waktu ente masukin ke kamar mayat gan...wkkwkwkw
kapok tu sampe tua emoticon-Ngakak
Halaman 69 dari 166


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di