CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Monyet dan Keluarganya yang Sukses di Hollywood!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523a138ba3cb17dd0b000006/monyet-dan-keluarganya-yang-sukses-di-hollywood

Monyet dan Keluarganya yang Sukses di Hollywood!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 68
Diubah oleh janeisklar
jadi HT..... emoticon-Blue Guy Smile (S)

mantap mantap mantap mantap mantap..... emoticon-I Love Indonesia (S)
Orang utang makin berkurang... Selamatkan Orang Utan...
Quote:

yaiyalah, hewan kan gak kenal uang gan emoticon-Hammer2
kenalnya makan doang emoticon-Ngakak
kalo anjing menurut ane yang terkenal anjingnya air bud gan... emoticon-Malu
ntah ampe berapa seri itu filmnya, semua olahraga dimaenin.. emoticon-Ngakak
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
suruh operasi plastik aja gan biar laku lagi.. emoticon-Cape d...
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Lucu banget hahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang paling tenar adalah bangsa kera,,
kenapa ya? apa lebih mirip manusia?
eh btw ALIEN itu bukan hewan emoticon-Hammer2
spider 3D itu bukannya cuma animasi ya? bukan laba2 betulan yg dipakai di film..
alien termasuk hewan??..
anjing dalmation juga gan

terus ikan paus dari free willyemoticon-Malu (S)
Quote:


yg pertama terkenal rintintin..
hebat pelatihnya gan
banyak jg ya....
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
keren keren filmnya,
jadi pengen downloademoticon-2 Jempol



Posted with kaskusQR
hangover, filem favorit ane tuh gan.. monyetnya lucu.. emoticon-Ngakak
wah kalo kuda kayaknya lebih terkenal dr monyet deh di film hollywood...

tapi lebih jarang jadi peran utama, banyakan jd tunggangan...
kalo di manusia ada bintang film.kalo di dunia hewan ada binatang film emoticon-Hammer2
binatang pun bisa jadi bintang film hollywood emoticon-Matabelo
wew hewan jg bisa terkenal gan
keren2 ...emoticon-Ngakak
monyet kelas hollywood nih hehe
Halaman 10 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di