CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Wujud Mahluk Halus Tidak Semua Buruk!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5211a23918cb17bd7c000003/ternyata-wujud-mahluk-halus-tidak-semua-buruk

Ternyata Wujud Mahluk Halus Tidak Semua Buruk!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 43
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


masa seh gan? emoticon-Bingung (S)
gan ane pengen liat si eneng, bisa kali bagi wafernya yg gambar supermen emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo

emang ada yg wujudnya baik ada yg serem gan tergantung sih itumah..
ga bisa ngeliat sesuatu yang gaib itu anugrah dan yang bisa ngeliat sesuatu yang gaib itu berkah, jadi gunakan untuk kebenaran emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) untung gk jantungan gan ente pass liat gedenruo emoticon-Takut (S)

"TS baru sadar setan itu ada yg serem dan ada yang menyerupai layaknya manusia biasa"
berarti eneng setan cantik ya gan emoticon-Matabelo agan ts dah beliin setan kecil wafer supermen





Musik luar biasa tentang sederhana hidup
agan juga sih, ngga usah makhluk begituan deh, orang aja kalo main asal comot makanannya bisa2 ngambek. apalagi anak kecil.. emoticon-Ngakak (S)

mungkin itu khodam gan, kasian jg dibuang sama ortunya, mungkin hasil dari hubungan gelap. emoticon-Big Grin

kalo ibu agan nyaman sama dia, dan agan juga bisa nerima (merinding2 sedikit wajar gan, tapi ngga menjadikan suatu kecemasan) bisa jadi dia itu khodam / jin muslim. karena biasanya berenergi positif.

ajarin ngaji gan, sama sholat. diajak baca syahadat dulu kalo dia belum tau muslim itu apa.

Insya Allah bisa jadi temen yang saling ngingetin tuh, bukan bermaksud syirik atau gimana ya, cuma jadi temen aja, ngingetin sholat, ngingetin tadarus gitu.



وَمَا خَلَقْتُ الْجِن وَالإنْسَ إِلا لِيَعْبُدُونِ

“Dan tidaklah Kuciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk beribadah kepada-Ku.” (QS. Ad Dzariyyat: 56)


Note.
Kalau berkenan taruh pejwan. emoticon-Big Grin

Thanks.
Merinding ane gan emoticon-Takut (S)
Semoga ente gak apa2 yah gan
serem gan... hiii bisa kayak gitu. tapi lucu juga lho ente... rada ngeyel sm nyokap.. nah tuh akibatnya...
Ane jd merinding gan mana di rumah sendirian lagi...
Serem juga gan kalau ngebayangin... emoticon-Takut
mungkin bisa ditambahin lagi gan ceritanya... emoticon-Big Grin
ane kagak berani dah macem" sama mahluk halus gan emoticon-Malu (S)
Maha suci allah yang menciptakan segala hal yg baik dan buruk
wih berdiri satu setengah jam apa rasanya gan ? emoticon-Ngakak
Serem bener gan pengalamannya. Kalo dulu ane juga pernah makan tuh gan makanan yg biasa ada didepan rumah nya oranh chinees (no sara). Emang bener gan itu ga ada rasanya. Hambar gitu. Cuma ane ga bisa ngeliat hal hal mistis kaya gitu gan. Untung aja
Uuwaduhhh... Ane sih ga bilang sirik ya gan.. Namanya juga bakat indera ke 6 yoo itu rejeki dari Gusti Allah namun alangkah baiknya bila ibunya agan tidak terlalu akrab sampai seperti itu. Besar pengaruhnya dalam hidup gan, termasuk salah satunya energi "manusia"nya sedikit demi sedikit "terambil" sehingga bisa berdampak awalnya seperti sering melamun, menyendiri bahkan lama-kelamaan bisa anti sosial. Kalo dilihat lebih dalam lagi, mungkin wajah si ibu sekilas mulai seakan ada kabut hitam atau bersemu gelap. Itu ciri hawa manusianya mulai didominasi oleh hawa lain...

Caranya ga perlu pake dukun atau rukyah apalagi diusir segala macem. Cukup didoakan arwahnya si eneng itu biar Gusti Allah berkenan mengangkatnya ke tempat yang semestinya...
Ga usah pake bahasa arab, bahasa Indonesia juga ga masalah apalagi kalo bisa bahasa Jawa Kromo Inggil itu jauh lebih baik.

Sekedar saran saja kok gan...
wah yang boneng gan emoticon-Ngakak
bisa gitu emoticon-Matabelo
namanya juga halus gan, jadi identik dengan bagus, klo kasar baru buruk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seru juga gan ceritanya!!
wah Eneng bisa jadi temen maen tuh!!
wajahnya cantik gak gan??
trus itu umurnya skitar brapa?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 29 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di