Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duasatucompAvatar border
TS
duasatucomp
BUS MASUK JURANG,DUA TEWAS
BOGOR– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Transyogi, Kampung Giri Jaya, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, tadi malam. Bus Karawang Indah yang sedang membawa rombongan sehabis ziarah itu terjatuh ke jurang sedalam 15 meter, setelah tak mampu melewati jalan menanjak. Dalam insiden ini tercatat dua orang tewas, tiga luka berat dan 43 lainnya luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23:00. Saat itu, bus berwarna putih bermuatan 48 penumpang itu melaju dari arah Cianjur menuju Tanjungsari atau Bogor. Sesampainya di Kampung Giri Jaya, laju bus bernopol T 7923 DA itu mendadak mundur dan terperosok ke jurang. Dugaan sementara, bus yang dikendarai Wisnu (42) saat itu tak mampu melewati jalanan menanjak dan menikung.

“Bus tak kuat menanjak, kemudian mundur ke arah kanan dan terjatuh ke jurang,” jelas Kapolsek Cariu, Kompol Wahyu Widayat kepada Radar Bogor.

Dari data yang dihimpun, korban meninggal atas nama Oom dan Alfian. Sementara Masitah (33), Aisyah (31) dan Narwa (7) masih kritis. Sementara sang sopir kini telah diamankan di Polsek Cariu.

“Dugaan sementara, jatuhnya bus ke jurang dikarenakan kondisi kendaraan yang tidak sehat. Namun kami perlu pemeriksaan lebih lanjut,” sambungnya.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhammad Chaniago menegaskan, dugaan sementara, peristiwa ini merupakan kecelakaan murni. Ia mengatakan bahwa bus tersebut membawa rombongan dari Babakanmadang untuk berziarah ke Cianjur. Mereka sedang menuju arah pulang.

“Sopir sudah kami amankan,” cetusnya.(rp6/c)

#SUMBER _ RADAR BOGOR
0
977
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan