Jauharsm4869Avatar border
TS
Jauharsm4869
[ASK] tentang kekuatan psi, healing, dan kemampuan sejak lahir
Mau nanya dikit gan

1.Kekuatan psi itu apa?

2.Itu dosa enggak?

3.ane pernah nyoba buat psi ball, tangan ane rasanya kayak ada dorong berotasi sambil nyetrum-nyetrum, artinya apa ya?

4. Ane sering misalnya diem, tiba-tiba ngerasa ada getaran dipunggung ternyata pas noleh ada orag di belakang ane baru dateng, itu maksudnya gmana ya?

5. Ane sering luka kayak muka ketendang pas jadi kiper, jatuh dari tangga, perut ketendang, terus tiba-tiba badan ane geter dan gak terasa sakit, apa itu artinya ane punya kemampuan healing?

6. Ane itu pikiran isinya kayak santai gitu, dari tk sampai sekarang otak ane rasanya santai. Kayak gak ada beban dan ane gak pernah marah walau pernah diejek sama dibully habis-habisan, cuma senyum biasa terus pergi. Itu artinya apa ya?

7. Dulu ane pernah marah sekali gara-gara apa gitu ane lupa. Pas ane belum apa-apa temen ane yang mau ane marahin itu tiba-tiba diem terus jatuh kabur. Itu artinya apa ya?

8.ane itu rasanya kalo ngeliat orang itu akdang ngerasa kasihan tapi gak tau knapa, ane juga sering ngerasa aneh di suatu tempat

9.Ane kadang sering ngeliat benda itu tiba tiba merasa lambat, terus kayak sering ngerasa bisa ngeliat masa depan 2 detik kedepan setiap melakukan. Ane juga sering dejavu

Nah segitu dulu aja yang mau ane tanyain, mohon maaf bahasa-nya berantakan emoticon-shakehand

trims
Diubah oleh Jauharsm4869 18-06-2013 10:37
0
3.9K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan