CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jepang Tawarkan Kereta Shinkansen ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237dd38148b46cd44000006/jepang-tawarkan-kereta-shinkansen-ke-indonesia

Jepang Tawarkan Kereta Shinkansen ke Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 86
Quote:


tunggu tanggal maennya yang ga pasti gan emoticon-Ngakak
belum pernah liat ane yg jalurnya melayang, nunggu aja lah. moga2 jadi emoticon-Cool
saingan ama pesawat dong gan.. klo pake harga promo trus bisa jadi idaman tu.. sayangnya harga tiket kereta diatas ac eko aja udah melambung tinggi kadang2.. apalagi yg ntu..
Quote:


keep positive gan emoticon-Big Grin
Quote:


moga2 gak dikorupsi juga gan
jalur sejauh 700km melayang diatas jalur yg udah ada???
kga terbang tuh kereta macem yg dispanyol kmaren tergelincir sebagian mati kabeh penumpangnya...
300kpj tuh bisa buat kereta terbang gan...
ada teknologi apa lg jepang, bangun kereta di atas tanah,,, biasanya buat kereta cepat kan malah dibawah permukaan sedikit, menghindahri terpaan angin....
ohh iy selama kurun waktu 50tahun stlah itu dipegang sama negara sendiri yaa!!!
duh kelamaan kynya klo 50 tahun, ga bs ditawar tuh 25 tahun aj lahh!!
tar keburu rusak deh tuh kereta pas mau dipegang sama kita!!! pasti muncul kecelakaan2...
mreka pasti udah menghitung berapa lama umur pakai kereta...
setelah 50tahun kan kereta musti ganti sukucadang atau malah bs ketinggalan jaman tuh kereta di 50 thun berikutnyaa... ini macam kita dijajah lagi pelan2 yaak...
ga usah lahhh bangun2 kereta klo gtu jepang!!!
Quote:


bener Gan
ente bener Gan emoticon-Ngakak
ngakak ane baca komen ente
Secepatnya direalisasikan emoticon-Big Grin
Biar anjlok income pesawat tapi keamanan penumpang (terutama musim ujan) jadi lebih baik gan emoticon-Big Grin
Quote:


iye gan emoticon-Big Grin
bisa2 malang surabaya cuma 2 jaman kali ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh bodo.bodo
tetep aja pasti ujung2nya
dirusak sma warga sendiri emoticon-Ngakak
boleh juga tuh jepan berbaik hati mau bantu invest buat hst...
Quote:


berita bagus bagi Indonesia tapi kenapa pembangunannya mesti di pulau jawa ???
Indonesia luas !
dan bukan pulau jawa saja loh, masih banyak pulau-pulau besar lain.seperti sumatera, kalimantan, sulawesi dan papua. bagaimana nasibnya ?
contohnya sumatera, sudah lama rakyat sumatera menunggu-nunggu kebijakan pemerintah pusat untuk membangun rel kereta dari aceh sampai lampung. emoticon-Turut Berduka

Seharusnya pemerintah harus memikirkan rakyat yg diluar pulau jawa biar tidak ada Kecemburuan sosial.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh anjar09
kereta api yg biasa aja masih sering terjadi kecelakaan, apalagi nanti klo pake shinkansen gan emoticon-Betty
Bagus gan dengan adanya kereta itu
Biarpun mahal tapi memuaskanemoticon-thumbsup
mudah-mudahan niatnya bagus, bukan buat mark up dan borosin anggaran negara saja, dari tahun-ke tahun biaya transportasi bukannya makin murah karena disubsidi pemerintah namun justru makin mahal
wooohh 300km/h ngerih emoticon-Takut (S)
pasti harganya mahal, naek argo bromo aja belom kesampean :|
kalo waktu lebih lama dari pesawat pastinya harga tiket lebih murah sedikit sepertinya...emoticon-Ngakak

kenapa ga buat jakarta sumatera sekalian ya... jakarta bandung kayaknya percuma...
jembatan suramadu aja yg jelas2 banyak yg lewat baut2nya dicolongin, apalagi rel atas?? dan seperti yg kita tau jalan kreta itu kebanyakan lewat daerah sepi, bisa ketauan deh nanti banyak yg nyolongin besinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ni kayaknya banyak yg komentar tanpa baca ampe kelar nih, kan udah dikasi tau klo jadi, bakal dibikin diatas rel ganda yg udah ada, jd ga bakalan bersilangan langsung dengan jalan raya, jadi ga pake pintu lintasan juga ga ngaruh emoticon-Ngakak
Ada pula yg mau nimpukin pake batu.

Halaman 55 dari 86


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di