CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harga Makanan di Indonesia Menggila (Indonesia vs Jepang)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522be41120cb17bb71000000/harga-makanan-di-indonesia-menggila-indonesia-vs-jepang

Harga Makanan di Indonesia Menggila (Indonesia vs Jepang)

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 98
Salahin tukang nasi goreng gan , nasi udah mateng digoreng-goreng emoticon-Ngakak
murah atau g itu relatif bgt ya bos
bener jg gan mimpin negara ini harus berpikir 100thn kedepan bukan sekedar 5th kedepan hbz itu ngincer pemilu lg
waks.. ternyata mahalan makanan kita emoticon-Frown
gw ngalamin kok, bulanan gw dah di pangkas abis2an 500k / bulan /oops
makan gw tiap hari 20-30k gila bulanan gw cmn buat makan
keren threadnya, gak cuma oke copas tp ada analisis dan literatur bukunya emoticon-Angkat Beer
bener jg ya gan repot jg 30% gji kita hanya utk makan
intinya satu, taraf hidup disini rendah gitu kan? emoticon-Bingung
yaiyalah dari pandangan kita makanan dijepang mahal, toh dari pendapatan per kapita aja udah beda jauh sama mereka.

gaji di jepang gede, harga makanan disana ya setara sama pendapatan mereka. sebaliknya diindonesia.
Gk ngerti ane gan..ada sumbernya?
Iya yaaaaa
bener juga lu bilang Gan
gaji ane paling banyak abisnya jg buat makan....ane aja ampe masak sendiri dikos
kalo gni di jepang 'sama-sama' 3rb-an, kan mahalan jepang harga makanannya,
Bener. --" ane ga menyadarinya
dinegara kita mah tikus kotanya pada rakus" gan.. Mikirin rakyat kalo mau nyalon doang..
labil ekonomi dahemoticon-Rate 5 Star
Quote:


bagi ane bisa lebih dari 30% gan emoticon-Frown
betul2 gan, sama kayak ane kayaknya lu gan, anak ipa kalo ekonomi lancar bangett emoticon-Ngakak
Bersiap aja pemimpin yg ga amanah. Dosa tanggung masing2 aja dah
Halaman 62 dari 98


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di