CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Live Report] Gunung Sinabung Meletus (lagi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52380a9ba2cb17cc7c000002/live-report-gunung-sinabung-meletus-lagi

[Live Report] Gunung Sinabung Meletus (lagi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 50
pray for sinabung emoticon-Berduka (S)
wewwwww agan ambil pideonya deket banget tuhhh
sebelumnya ada pencegahan bencana gak Gan???
jadi inget kejadian waktu Bromo meletus..

Debunya sampe nempel di atap rumah di desa nenek ane emoticon-Berduka (S)
panik sih wajar om, serem ditelan lavaemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
kasihan ya masyarakat yang di bawah kaki gunung ampe mandi debu gitu apa nga ada peringatankah sebelumnya dari mbah rono
ngeri banget gan, moga-moga di sana gada korban jiwa emoticon-Matabelo
woowww, deket banget sama pemukiman

Gunung sinabung meletus

Ane baru lg ada dimedan, kondisi kuala namu td jam 10 aman terkendali,
dan kota medan pun aman gan,
tp td baca koran local di medan katanya Brastagi kaya kota mati,
padahal bagus bngt itu pemandangannya,
emoticon-Matabelo
jadi inget thn kmrn gw di ternate, malem2 lg enak tidur gunung gamalama meletus emoticon-Takut
Bangun2 pagi mobil gw penuh debu vulkanik sampe 1cm, kota ternate semua hujan debu emoticon-Takut
Pray for Sumut, Pray for Karo..
---
Semoga Sinabung ngga ngambek lagi..emoticon-Berduka (S)
Miris gan.. emoticon-Mewek Smoga gak ada korban jiwa.. emoticon-Turut Berduka
ngeri gan... orang yang melarikan diri aja udah berbalut abu vulkanik gitu...
gak kebayang kalo lagi naik sinabung tiba" meleduk
emoticon-Berduka (S)

Semoga segera berakhir ya Gan..
ngeri juga klo deket gtuh
dilihat dari gambar'a aja udh ngeri ya gan emoticon-Takut
apalagi klo langsung ngeliat disana emoticon-Mewek
Pernah ngerasain gan dulu pas kuliah di jogja. Kadi keinget
Turut prihatin gan
mudah2an orang2 yang tinggal disekitar gunung sinabung baik2 aj....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
semoga ga makan korban ya gan emoticon-Embarrassment semoga aman aman aja disana. amin emoticon-Berduka (S)
emoticon-Belomatabelo serem yah klu bisul bumi ini meletus...
Halaman 37 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di