gedebokAvatar border
TS
gedebok
HOT!!! Hidup Angelina Jolie Tinggal 3 Tahun Lagi?


VIVAlife - Aktris cantik Angelina Jolie dikabarkan sedang dihantui rasa takut dan sedih. Kabarnya, Jolie hanya memiliki waktu tiga tahun untuk hidup. Benarkah?

Menurut laporan Majalah Amerika Globe, saat ini, Jolie sedang membuat daftar apa saja yang akan dilakukan, dan harus ia selesaikan sebelum meninggal dunia.

Seperti diketahui, Jolie baru-baru ini menjalani mastektomi ganda, untuk meminimalkan risiko kanker payudara dan berencana untuk menjalani operasi tambahan karena risiko kanker ovarium.

"Jolie sedang mencoba menjalani hidupnya dengan penuh semangat, karena ia merasa tidak punya waktu lagi," kata sumber.

Meski demikian, Jolie tidak pantang menyerah. Ia berusaha mencari cara untuk memperpanjang hidupnya. "Ia percaya tidak akan mencapai usia pertengahan empat puluh," ujar sumber lagi.

Ibunda Jolie, Marchrline Bertrand meninggal dunia pada usia 56 tahun. Ibunda Jolie meninggal karena kanker ovarium. Jolie juga harus kehilangan anggota keluarga lainnya seperti kakek, nenek, dan pamannya karena kanker.

"Jolie berusaha menjalani semua dalam hidupnya, karena dia merasa dia akan pergi selamanya dalam waktu tiga tahun," ungkap sumber.

Karena itulah, ia ingin meresmikan hubungannya dengan Brad Pitt ke jenjang pernikahan. "Dia ingin memastikan mereka telah resmi menjadi suami-istri, sehingga tidak ada perselisihan ketika ia meninggal. Ia juga memastikan anak-anaknya diurus dengan baik," ujar sumber lagi. (umi)

emoticon-Mewek emoticon-Mewek kasian ya gan doi kena kanker ternyata,, ane baru tau emoticon-Hammer2

batas usia orang hanya tuhan yg tau gan emoticon-Smilie

SUMBER
Diubah oleh gedebok 18-09-2013 07:40
0
5.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan