terunikAvatar border
TS
terunik
Tanggapan Hatta Rajasa Soal Keluhan Jokowi Terhadap Mobil Murah


Jakarta - Pemerintah akhirnya mengizinkan mobil murah atau yang biasa disebut LCGC berjalan mulus di jalan raya. Atas hal itu, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengeluhkan mengapa program LCGC bisa jalan.

Keluhan Jokowi pun dimengerti oleh Hatta Rajasa, Menko Perekonomian. Sebagai Gubernur, Hatta mengakui kalau tugas Jokowi memang sangat berat.

"Pak jokowi memberikan masukan itu didengarkan, tentu ada sisi baiknya. Sebagai gubernur dia capek ngurusin jalan yang macet luar biasa seperti ini. Yah kan, Menteri perindustrian berpikirnya tidak cuma di jakarta, dia berpikir orang Papua juga pengen punya mobil," kata Hatta di Kantor Presiden, di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Menurut Hatta, program LCGC tidak hanya untuk Jakarta saja. Dia mengatakan banyak masyarakat daerah yang ingin punya mobil.

"Orang dari Kalimantan juga pengen punya mobil. Jalannya ada, mobilny cuma satu dua yang lewat. Pak Menteri berpikir dari sisi itu. Jadi jangan dipertentangkan," tuturnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/17/200308/2361531/10/tanggapan-hatta-rajasa-soal-keluhan-jokowi-terhadap-mobil-murah?9922032[/url]

Ternyata ga ada bedanya emoticon-thumbdown
Diubah oleh terunik 17-09-2013 16:28
0
5.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan