Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

licsAvatar border
TS
lics
AHOK: "wartawan memang hobby pelinterin berita aje"

Selasa, 17/09/2013 17:16 WIB
Hari ke-388 Jokowi

Ahok Tak Permasalahkan Gantikan Tugas Gubernur Saat Jokowi Cuti
Dhani Irawan - detikNews

Jakarta - Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mempermasalahkan harus menggantikan tugas Gubernur Jokowi jika sedang cuti. Dia mengaku senang-senang saja menggantikan tugas Jokowi.

"Saya mah happy-happy saja. Cuma ini ada yang pelintir seolah-olah saya mengeluh macam-macam. Muka saya ada mengeluh enggak? Sehat-sehat saja kan," kata Ahok sambil tersenyum, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Ahok menceritakan, saat itu ada yang bertanya mengapa dia tidak pulang-pulang ke kampungnya di Belitung. Ahok menjawab bahwa pada Sabtu dan Minggu, Jokowi sedang cuti dirinya tak bisa pulang.

"Kita kan jalan-jalan ke Belitung. Makanya ini dipelintir gila-gilaan, bukan mengeluh. Itu kan pertanyaan sambil ngobrol. 'Kok Bapak tidak pulang-pulang ke Belitung sih?'. Saya bilang 'abis, Sabtu dan Minggu kalau Pak Gubernur cuti kan saya tidak boleh pulang, masa kosong, " katanya.

Ahok menjelaskan, mesti ada pejabat walaupun Sabtu dan Minggu merupakan hari libur. "Cuma kita berpikir harus ada satu orang yang jagalah. Kan Pak Gubernur ada kepentingan-kepentingan, jadi bukan saya mengeluh," katanya.


memang media indonesia itu paten. good news is bad news, bad news is good news...
pingin banget adu domba pejabat setengah dewa macam mrk....

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/17/171657/2361365/10/ahok-tak-permasalahkan-gantikan-tugas-gubernur-saat-jokowi-cuti[/url]
Diubah oleh lics 18-09-2013 01:12
0
5.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan