v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Healthy Box Katering Sehat
Pesan Makanan Sehat di Healthy Box Catering

Agan-agan sekalian, pada pegang prinsip yang mana, nih? Makan untuk hidup atau hidup untuk makan? Cekidot makanan sehat yang satu ini, Gan. Apapun prinsipnya, catering yang satu ini pas banget buat agan.

Healthy Box Catering


Jangan Asal Makan, Kenal Healthy Box Lebih Jauh
Betul, Gan. Makanan itu ngaruh banget ke tubuh kita. Makanan berkualitas, membuat tubuh kita sehat, kuat, dan nggak gampang terpengaruh cuaca dan penyakit. Makanan sehat itu yang mengandung semua unsur nutrisi sesuai kebutuhan tubuh, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air.
Healthybox merupakan catering makanan sehat yang berpusat di Jakarta Selatan, menawarkan berbagai macam program personal cateringuntuk memenuhi asupan, serta memiliki menu yang bervariasi dengan rasa yang sangat beragam dari berbagai negara. Mengusung konsep “HEALTHY LIFE”, katering ini menggunakan bahan-bahan yang bermutu tinggi, berkualitas serta terjamin kebersihan dan citarasanya.


Menu Makanan Bervariasi
Makanan yang tersedia di Healthy Box Catering ini bermacam-macam, Gan. Nggak bakalan bosan, deh..

Italian Food

Spoiler for tentang makanan Italia:


Japanese Food

Spoiler for tentang makanan Jepang:


Indonesian Food

Spoiler for Tentang makanan Indonesia:


Western Food

Spoiler for Tentang makanan Eropa:


Mediteranian Food

Spoiler for Tentang makanan Mediterania:


Fusion Food

Spoiler for Tentang makanan Fusion:


Terjamin Kualitasnya Gan!
Bahan Makanan Sehat
Ternyata Healthy Box ini nggak main-main, Gan. Catering ini serius ngusung konsep healthy. Terbukti dari pemilihan bahan makanannya. Sayurannya pake organic vegetable, terus carbo-nya pake brown rice. Jadi konsep healthy-nya itu nggak asal ngomong.

Pengolahan
Dari segi pengolahan juga diawasi dengan ketat oleh ahli gizi. Chef yang mengolah pun udah punya banyak pengalaman memasak di hotel-hotel berbintang. Selain itu, jadwal memasaknya dibikin dua kali dalam sehari. Makanan untuk lunch dimasak pagi, makanan untuk dinner dimasak siang. Bahan-bahannya juga nggak pake disimpan lama dulu. Bahan yang pagi-pagi datang dari supplier, langsung diolah. Jadi benar-benar fresh. Pantesan yah, artis-artis papan atas banyak yang langganan makanan di sini.


Dapur
Healthy Box punya central kitchen dan saat ini pengiriman rata-rata 300 box/hari, untuk lunch dan dinner. Hmmm ... boleh juga, nih!


Quote:


Yuk Gan jangan ditunda hidup sehat lewat katering sehat Healthy Box

emoticon-Shakehand2
0
72.2K
184
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan