CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Foto Permainan Anak Belanda & Pribumi Pada Masa Penjajahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f606e88227cf3c60000002/foto-permainan-anak-belanda-amp-pribumi-pada-masa-penjajahan

Foto Permainan Anak Belanda & Pribumi Pada Masa Penjajahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 68
wow ternyata skuter udah ada dari jaman dulu ya emoticon-Smilie
Antik gan , tsnya dpt dmana neh gambar gn , nice info gan
nice share gan
cublak-cublak suweng
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
poto tahun berapa itu ya Gan
dapet darimana nih potonya???
keren cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jadi kangen jaman masih bocah emoticon-Mewek
pict 14 x pict 19,, perbandingan nyata mana penjajah dan terjajah
jadi inget dulu sebelum ane lahir gan emoticon-Ngakak
egrang, layangan, ayunan, kuda2an.. mainan jaman ge kecil tuh, bersyukur gw bisa rasakan jaman2 itu emoticon-Malu (S)

klo anak2 skrg ?! tab brooo tabbbbb emoticon-Ngakak
kok dapet aja gan

jgn2 agan datang dr masa lalu ya..

emoticon-Takut
Jaman sekarang anak SD udeh dibeliin tablet gan
Yg maen bola di jalanan gang aja udah jarang, apalagi maen ayunan *miris
jadi berasa tua ane gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aku pandangi foto yang keempat kok jadi merinding ya gan emoticon-Takut (S)
pengen main ayunan lagi dah emoticon-Ngakak (S)
wah dapat aja gan fotonya
eh ternyata dulu uda ada skuter ya emoticon-Matabelo
Jaman dlu udah ada scooter ternyata emoticon-Matabelo
wah keren ya
Halaman 32 dari 68


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di