Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jawirtingAvatar border
TS
jawirting
DEWA19 BERAKSI KEMBALI
Dewa19 beraksi kembali di Australia. Ahmad Dhani Prasetyo (keyboard), Ari Lasso (vokal), dan Andra Ramadhan (gitar), Wong Aksan (drum), serta Yuke Sampurna (bass) akan manggung di Melbourne, 13 September 2013.

Selain beraksi menghibur warga Indonesia yang tinggal di Melbourne dan Australia, Dewa19 juga akan menuntaskan kerinduannya tampil di Negeri Kangguru tersebut. Dewa19 terakhir kali manggung di Australia, tujuh belas tahun silam.

"Dewa19 itu terakhir kali main di Australia tahun 1996," kata Dhani setelah menerima kunjungan Khofifah Indar Parawansa di rumahnya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) sore.

Saat tampil pertama di Australia tahun 1996 itu, formasi Dewa19 masih digawangi oleh Ari Lasso (vokal), Dhani (vokal/keyboard), Andra Ramadhan (gitar), Erwin Prasetya (bass) dan Wong Aksan (drum). Kala itu, Dewa19 sedang 'on fire'.

Begitu ada tawaran tampil kembali di Australia, Dhani berencana mengajak Ari Lasso. "Sebagian besar lagunya Dewa19 ketika itu kan masih versi Ari Lasso," kata Dhani dan Dewa19 yang akan 'terbang' ke Melbourne pada 8 September nanti. (kin)

emoticon-Matabelo
Bagi Sundulnya Gan :emoticon-Ngakak
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan