DonkpretzAvatar border
TS
Donkpretz
[Piala AFF U-19] Hattrick Evan Dimas Bawa Indonesia Hancurkan Thailand


Liputan6.com, Sidoarjo: Tim nasional Indonesia U-19 berhasil menang 3-1 atas Thailand pada laga penyisihan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/9/2013).

Garuda Muda melesakkan gol pertama pada menit 15 lewat aksi Evan Dimas. Evan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima bola sodoran Muchlis Hadi Ning. Bola tendangan Evan membentur pemain lawan, sehingga kiper Thailand mati langkah.

Indonesia sempat lengah di masa injury time. Alhasil, gawang gawang Garuda Muda yang dikawal Ravi Murdianto bobol lewat aksi Ratchanon Phunklai. Skor menjadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Indonesia bermain agresif. Serangan demi serangan terus dibangun pasukan Garuda Muda.

Hasilnya, gol Indonesia bertambah pada menit 73. Dari dalam kotak penalti, Evan Dimas mengirim tendangan keras yang tak mampu dihentikan kiper Thailand.

Di masa injury time, Indonesia mendapat gol lagi melalui eksekusi penalti Evan Dimas. Skor jadi 3-1 untuk Indonesia dan kedudukan ini bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Indonesia naik ke peringkat dua Grup B dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Garuda Muda tertinggal tiga angka dari Vietnam di puncak klasemen. (jnp)

Susunan Pemain

Indonesia: Ravi Murdianto, Putu Gede Juti, M Sahrul, Hansamu Yama, Fatchurohman, Evan Dimas, M Hargianto, Zulfiandi, Dinan Yahdian, Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin

Thailand: R Songsangchan, Kandanai Thawornsak, K Jeentanorm, Nantawat Kokfai, Pisetsut Issarawong, Chaowat Veerachart, Thumanoon Salee, Ratchanat, Montree Promsawat, Ratchanon Phunklai, Chenrop Samphodi

Sumber

hebat si evan gan emoticon-Bola

Biodata Evan Dimas:

Nama Lengkap: Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir: Surabaya
Tanggal Lahir: 13 Maret 1995
Kebangsaan: Indonesia
Posisi: Gelandang



PROFIL: Lebih Dekat Dengan Evan Dimas, Wakil Indonesia Dalam The Chance Di Barcelona

Quote:

Quote:
Diubah oleh Donkpretz 17-09-2013 06:56
0
46.9K
896
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan