KurisuMakiseAvatar border
TS
KurisuMakise
Buruknya Service Security Uniqlo Lotte Shopping Avenue
Sebelumnya, tulisan ini saya buat dengan maksud mengkritik dan kritik itu berarti membangun. Jadi untuk semua kaskuser yang membaca tulisan ini mohon diresapi baik2 dan mengambil hikmahnya yang baik2 saja. Untuk pihak Uniqlo / Uniqlo Indonesia yang membaca tulisan ini mohon manajemen anda khususnya keamanannya (security) dibenahi dan kinerja ditingkatkan. Tak ada maksud untuk menyalahkan pihak anda atas apa yang terjadi, namun saya ingin agar anda bisa melayani para customer dengan lebih baik.

Tak perlu berlama2 lagi saya langsung mulai saja

Quote:


Yg membuat saya kecewa dengan pihak Uniqlo Indonesia:
1. Prosedur yg ribet agar bisa melapor, bicara dengan pihak berwenang (store manager)
2. Komunikasi dan kinerja yg sangat lamban, padahal saat saya masuk staff room, ada puluhan walkie talkie yg standby. Apalagi mereka punya central room announcer, harusnya mudah menyebarkan informasi di dalam toko. Yg ada saya ditanyai pertanyaan yg berulang2. Sudah gitu lamban lagi, mengulur2 waktu terus
3. Customer tidak diizinkan melihat rekaman CCTV, itu seharusnya hak kita para customer. Apa sih yg tidak boleh dilihat? Ketika ditanya, jawabannya karyawannya regulasi begitu. Ketika saya tagih peraturan tertulisnya, dibilang itu peraturan tak tertulis. Berarti ga resmi dong? Bahkan pihak mall security sudah malas bernegosiasi dengan pihak Uniqlo soal ini
4. Tidak menepati janji dan komitmen
5. Tidak menempatkan security di area toko, yg ada hanya karyawan tukang rapi2 dan lipet baju aja. Kabarnya karena barang2 dari Uniqlo ada yg tidak ada sensornya, mereka sering kecurian barang. Namun itu tidak seberapa nilainya dibanding tas ibu saya, prosedur mengurus kehilangannya, dan nilai harta bendanya
6. Setiap sudut ada CCTVnya, masa pelaku bisa lolos. Entah kurang waspada atau kenapa, saya tidak tahu. Saya tidak diijinkan masuk dan melihat CCTV soalnya


So para kaskuser, berhati2lah saat mengunjungi toko2 yg ramai, secara khusus Uniqlo Lotte Shopping Avenue ini. Saya sangat suka Uniqlo, karena secara harga dan kualitas sangat berbanding baik. Namun servicenya terutama security sangat2 buruk, jadi jangan sampai kehilangan barang di toko tersebut. Shop savely guys!

Untuk pihak Uniqlo Indonesia, bila membaca tulisan ini, mohon benahi pelayanan anda terutama soal keamanan dan kenyamanan berbelanja. Sudah tahu toko ramai, saya service harus lebih baik dong. Setidaknya tempatkanlah security di area toko. Kadang CCTV saja tidak cukup untuk mengawasi kan? Harus ada orang2 yg bisa menjaga keamanan barang2 dalam toko dan barang2 customer. Lalu, benahi juga regulasi anda agar kami para customer yg kehilangan bisa dipermudah dalam melaporkan kejadian serta yg saya minta berulang2, diperbolehkan melihat rekaman CCTV. Meski belum tentu ketemu juga, tapi yg tau tasnya kan saya dan ibu saya. Klo dideskripsikan saja kan belum tentu benar.

Untuk pelaku, apabila membaca tulisan ini.
Mungkin anda adalah orang yg membutuhkan, jadi silahkan nikmati harta benda yg anda daptkan secara tidak jujur. Ketahuilah bahwa di kehidupan selanjutnya harta benda takkan kita bawa, yg kita bawa adalah perbuatan baik dan jahat kita. Saya doakan agar anda dimaafkan oleh Tuhan menurut kepercayaan anda. Hentikanlah mencuri milik sesamamu manusia sebelum terlambat

Terima kasih bagi kalian yg telah menyempatkan membaca tulisan ini

Sharing is caring, jadi tolong share ke teman2 kalian ya supaya tidak terjadi kembali hal yang sama

Quote:
Diubah oleh KurisuMakise 04-11-2013 10:08
0
15.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan