Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udah.tobatAvatar border
TS
udah.tobat
(Share) Yg ortu/kerabat ente yg gagal atau sukses berangkat haji share disini
Pergi Haji itu merupakan panggilan terindah dari yang Maha Kuasa. Kita sebagai muslim pasti merindukan untuk jadi tamu Allah. Banyak diantara kita (terutama kalangan kurang mampu kayak ane ) yang rela mengumpulkan uang untuk berangkat ke Tanah Suci. Alhamdulillah ane dikasih kesempatan oleh Allah lewat kantor ane untuk berangkat haji tahun 2011 secara gratis (dibayarin kantor).

Bagi ane ini anugerah luar biasa, dapat fasilitas luar biasa yang tidak semua orang dapet. ane berangkat lewat ONH Plus travel makt*ur. Bukan maksud sombong/ria, ini bukti dari ane :

Spoiler for ane:


Spoiler for ane:


Spoiler for ane:




Nah, sekarang yang jadi permasalahan ialah banyak diantara kita yang kepingin banget berangkat haji bahkan sampe jual tanah, rumah, mobil dll demi ke tanah suci, TAPI DIMANFAATIN OLEH TIKUS2 DURJANA OKNUM DE*AG.

Kasus tetangga ane:
Doi daftar 2008, jadwal berangkat 2015. Pas 2011 dijanjiin berangkat 2011 tapi harus nambah setoran10 juta lagi. Jadi total setoran sekitar 45jutaan. Setoran lunas, dapet koper, udah manasih, TAPI NAMA KAGAK ADA DIKONFIRM ULANG. Oknum yg mintain uang raib enteh kemana, malu sama tetangga, 2012 pulang kampung. Sebulan dikampung meninggal.
Ini kelakuan oknum brengsek dep*g.



Biaya berangkat haji tahun ini sekitar 35-40 jutaan. ONH Plus mulai dari 75juta. Paket waktu ane berangkat, 26 oktober sampe 23 November 2011 ialah 15.000 USD alias 135 jeti.


Buat juragan/ortu/kerabat yang berangkat haji/mau berangkat semoga haji nya mambrur.

Buat yang gagal, sabar aja. Allah Maha Tau


0
655
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan