edoykoeswantoAvatar border
TS
edoykoeswanto
Butuh Bantuan!! Tiket Pesawat International
maaf mimin kaskus, ane kayaknya salah kamar nih. udah nyari2 forumnya engga tau harus simpen di mana, jadi ane bikin thread di mari deh. kalau mimin engga berkenenan boleh di hapus juga thread ane.

permasalahan, tentang tiket pesawat international satu suku nama.
- jadi gini ane udah berencana mau ke singapore dan bangkok, nah ane booking lah tiket rute cgk-sin (jetstar) sin-bkk (jetstar) bkk-cgk (tiger/mandala) ane ber 4 ke sono, ada temen ane yang namanya cuman satu suku kata misal : nadia nah ane udah booking itu tiket dengan nama misal : nadia junaedi. ada penambahan nama "junaedi" nama bapaknya soalnya keterangan di last name itu kan nama keluarga. dulu juga ane pernah ngalamin gini namun domestk dan cekin pun lancar. apakah penerbangan international ini bermasalah emoticon-Frown ane udah bingung nih mana tinggal 3 minggu lagi ane berangkat emoticon-Sorry kasian temen ane kalau misal gara2 itu jadi cancel.
nah ane mau tanya jadi ane sekarang harus gimana ya gan? apakah ada agan2 disini yang ngalamin perihal kasus seperti ane mohon bantuannya emoticon-Sorry

makasih agan agan emoticon-Frown
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan