Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Berita Non FPI] SNSD Sukses Pertama di Jakarta, Minta Ijin Konser Lagi Tahun Depan
SNSD Sukses Gelar Konser Pertama di Jakarta
Hutami Windiarti - Okezone
Sabtu, 14 September 2013 20:08 wib

[Berita Non FPI] SNSD Sukses Pertama di Jakarta, Minta Ijin Konser Lagi Tahun Depan
JAKARTA - Girlband asal Korea Selatan, SNSD, sukses menghibur Sone (sebutan para penggemarnya) saat menggelar konser pertama mereka di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Penampilan energik sembilan wanita cantik ini membuat penonton ikut bernyanyi sepanjang konser.

Konser yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace itu dimulai tepat pukul 16.30 WIB. Saat lampu dimatikan, muncul video para personel SNSD yang diiringi teriakan para Sone. Mereka pun akhirnya muncul dengan mengenakan kostum pink, dan langsung menyanyikan lagu "Hoot" yang diikuti penonton.

Setelah lagu selesai, mereka langsung menyanyikan beberapa lagu, seperti "The Boy", dan "I Got A Boy". SNSD lalu menyapa para Sone dan memperkenalkan diri.

"Selamat sore, apa kalian lama menunggu kami?," sapa Sunny, saat SNSD menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (14/9/2013).

Setelah itu, mereka kembali meneruskan konser, dan menyanyikan beberapa lagu andalan seperti "Dancing Queen", "Mr. Taxi", "Run Devil Run", "Tell Me Your Wish", "Oh!", "Gee, dan Taetiso (subunit SNSD) yang berjudul "Twinkle".

Konser berlangsung selama tiga jam. Para personel SNSD terlihat cantik dan seksi menggunakan enam kostum ketika membawakan 24 lagu. Mereka juga berjanji akan datang kembali ke Indonesia dan menggelar konser lagi.

http://music.okezone.com/read/2013/0...ama-di-jakarta


Kejutan-Kejutan di Konser SNSD
Edi Hardian - Okezone
Minggu, 15 September 2013 13:19 wib

[Berita Non FPI] SNSD Sukses Pertama di Jakarta, Minta Ijin Konser Lagi Tahun Depan
JAKARTA - Konser So Nyeo Shi Dae (SNSD) yang dihelat di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, berjalan sukses. para Sone (sebutan fans SNSD) tampak puas menyaksikan aksi Taeyeon dan kawan-kawan.

Selama kurang lebih tiga jam, SNSD membawakan 24 lagu. Berbagai aksi dan gimmick pun ditunjukkan para personel SNSD.

Berikut, kejutan-kejutan menarik yang disuguhkan SNSD selama konser:

- Lagu "Indonesia Raya" berkumandang di MEIS

Konser dimulai sekira pukul 16.25 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". lagu ciptaan WR Supratman itupun menggema di seisi MEIS, sebelum akhirnya konser dibuka dengan lagu "Hoot" oleh SNSD.

- Lautan lightstick ungu seragamkan MEIS

Para Sone sepertinya kompak memainkan lightstick berwarna pink keunguan selama konser, membuat MEIS seperti lautan lighstick ketika lampu dimatikan membuat suasana benar-benar indah.

- SNSD mainkan lipstick raksasa

Ketika lagu "Say Yes" dimainkan, tampak para personel memainkan properti raksasa, seperti lipstick raksasa, maskara raksasa, serta permen raksas, tampak pula Yoona, dan Jessica bercanda di samping panggung.

- SNSD menyanyi dalam kotak mainan

Saat lagu "Paparazzi" dan "Run Devil Run" dimainkan, para personel tampil dalam sebuah kotak yang terpisah antarpersonel, dengan efek lampu yang berwarna-warni, tampak SNSD seperti boneka barbie, penaampiln dalam kotak ini ditutup dengan "Reflection"

- SNSD tampak anggun menjadi 'Swan Princess'

Memasuki lagu "Promise", para personel kembali mengganti kostum mereka, kali ini kesembilan personel SNSD tampak anggun mengenakan kostum putih bergaya "Swan Princess", Jessica pun terlihat berkaca-berkaca karena sendunya lagu tersebut.

- Kue raksasa di tengah panggung

Panggung yang berada di tengah stadion tampak apik dengan kehadiran sebuah kue raksasa yang bisa berjalan. SNSD membawakan lagu "My J" sambil duduk diatas kue tersebut membuat suasan tampak fun.

- Sound System sedikit bermasalah

Meskipun konser berlangsung aman dan seru, akan tetapi kekurangan tetaplah ada, yaitu setting sound system yang ternyata kurang maksimal. sesekali sura Tiffany terdengar sangat kecil, bahkan terjadi feedback beberapa kali meskipun hal tersebut mampu tertutupi backsound.

- Personel SNSD janji tampil di Indonesia lagi

Akhirnya setelah hampir tiga jam perform, para personel SNSD pun mengakhiri konser dengan wajah penih kepuasan. Mereka pun menjanjikan kelak akan kembali lagi ke Indonesia bila ada kesempatan.

http://music.okezone.com/read/2013/0...di-konser-snsd


SNSD Hibur Belasan Ribu Sone di Ancol
Created on Sunday, 15 September 2013 01:31

[Berita Non FPI] SNSD Sukses Pertama di Jakarta, Minta Ijin Konser Lagi Tahun Depan
Konser SNSD di Jakarta (ANTARA/Fanny Octavianus)Jakarta, GATRAnews – Sembilan gadis cantik asal negeri ginseng yang tergabung dalam girlband SNSD menggelar konser pertamanya di Jakarta pada Sabtu (14/9), di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Belasan ribu Sone (julukan bagi para penggemar SNSD) lengkap dengan lighstick warna pink pun memenuhi stadium sejak digelar pada pukul 16.00 WIB hingga konser usai pada pukul 19.30 WIB.

Dibuka dengan video singkat, lalu sebuah gerbang dari bola-bola perak hadir di panggung utama MEIS. Gerbang itu bergeser, lalu di panggung tengah, menggunakan lift, kesembilan personel SNSD naik ke atas panggung. Mereka meliukkan tubuhnya menari dengan gemulai, menyanyi dibantu dengan playback di sebagian besar lagu, dan berganti kostum beberapa kali.

Babak pertama grup beranggotakan Taeyeon, Yuri, Jessica, Tiffany, Yoona, Seohyun, Hyoyeon, Sooyoung, dan Sunny ini menghadirkan lagu-lagu Hoot, Animal, The Boys, I Got The Boy, Say Yes, dan Dancing Queen (cover version bahasa Korea dari lagu Mercy-Duffy). Beberapa kali efek kembang api diletupkan, juga efek lidah api dan efek air mancur hadir memberi kesan dramatis. Di lagu Say Yes, mereka menghadirkan suasana ceria dan imut lewat barang-barang mungil miniatur botol parfum, lolipop, permen, lipstik, sikat bulu mata, dan cermin. Di panggung tengah, mereka juga melambaikan kipas bulu putih besar .

Babak ke-2 hadir Mr. Taxi (Korean version), T.O.P, dan Flower Power. Ada tongkat panjang yang bersinar dalam gelap yang digunakan untuk koreografi T.O.P. Dilanjutkan babak ketiga SNSD membawakan lagu Paparazzi, Run Devil Run, dan Reflection. Di babak ke-4, para personilnya menyanyi secara live di lagu-lagu bertempo lebih perlahan yaitu Promise dan Baby Baby. Berlanjut dengan I`m A Diamond, Tell Me Your Wish (Genie), medley The Great Escape/Can`t Take My Eyes Off You.

Babak terakhir, girlband asuhan SM Entertainment ini menaiki sebuah mobil yang berbentuk kue tar. Mereka membawakan My J, medley Kissing You/Way to Go, Gee, dan Forever. Sambutan penonton sangat meriah dan ikut bernyanyi riuh terutama di Gee yang merupakan hits bernuansa ceria yang melambungkan nama SNSD. Tak lupa untuk encore mereka membawakan Into The New World, Oh!, dan Twinkle yang merupakan hits dari Girls` Generation–TTS.

Secara keseluruhan, konser Girls` Generations pertama di Jakarta ini hadir dengan visualisasi yang cukup menghibur. Dengan video-video yang menonjolkan pesona kecantikan para personilnya, serta teknologi yang rapi dan gimmick feminim mampu menghibur belasan ribu Sone yang sudah menunggu konser khusus mereka sejak SNSD pertama tampil di SM Town tahun lalu. Meski gangguan tata suara hadir beberapa kali, namun tak menghentikan aksi panggung mereka. Di akhir konser, SNSD melempar-lemparkan bola-bola kepada penonton dan mengucapkan terima kasih sambil berpegangan tangan.

http://www.gatra.com/entertainmen/mu...-di-ancol.html


SNSD Bikin MEIS Ancol Bersemu Merah
Laporan: Prita Daneswari
Sabtu, 14 2013 | 20:52 WIB

[Berita Non FPI] SNSD Sukses Pertama di Jakarta, Minta Ijin Konser Lagi Tahun Depan
Metrotvnews.com, Jakarta: Mengenakan kostum merah jambu berhiaskan manik-manik, terlebih dengan rambut yang tergerai, kesembilan personel Girls Generation tampak cantik dan feminin. Penampilan itu pun didukung oleh ribuan light stick yang menyala di dalam kegelapan di Mata Elang International Stadium Ancol.

Ribuan light stick merah muda itu pun menjadikan suasana stadium seakan bersemu merah. Ditambah tata panggung yang dihiasi balon berwarna senada, gelembung, dan air mancur. Seketika suasana di dalam stadium pun dipenuhi suasana merah muda.

Mengenakan kostum bernuansa merah muda tersebut, Girls Generation sepertinya berhasil memeriahkan bagian awal konser mereka. Apalagi, tidak tanggung, lagu-lagu awalan yang dihadirkan merupakan hits terbaru mereka, sebut saja Hoot, The Boys, dan I Got A Boy.

Sementara itu, di bagian kedua, Yuri dan kawan-kawan berganti kostum menjadi lebih sporty untuk menyanyikan lagu Mr Taxi dan Flower.

http://www.metrotvnews.com/lifestyle...-Bersemu-Merah


SNSD Minta Ijin Konser Lagi di Indonesia Tahun Depan
Created on Sunday, 15 September 2013 11:00

[Berita Non FPI] SNSD Sukses Pertama di Jakarta, Minta Ijin Konser Lagi Tahun Depan
Jakarta, GATRAnews – Girlband SNSD mendapatkan sambutan meriah dari belasan ribu penggemarnya alias Sone Indonesia dalam konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, pada Sabtu (14/9). Girlband beranggotakan Taeyeon, Yuri, Jessica, Tiffany, Yoona, Seohyun, Hyoyeon, Sooyoung, dan Sunny ini pun merasa akrab dengan para Sone Indonesia."Halo Indonesia we are Girls` Generation!" demikian sapaan SNSD dalam babak awal konsernya.

Selanjutnya mereka satu persatu menyempatkan diri menyapa penonton, "Selamat sore Indonesia, aku cinta kamu," kata Seohyun.

Jessica menyapa "Hai Indonesia!", sementara Sunny menyahut "Aku rindu kalian". "Selamat siang, nama saya Yuri," sapa Kwon Yuri.

"Indonesia, did you guys miss us?" tanya Tiffany. SNSD tahun lalu sempat berkunjung ke Jakarta juga dalam rangkaian acara SM Town.

Sementara Hyoyeon menerima ucapan selama tulang tahun dari para Sone yang sengaja membawa tulisan-tulisan dan mencelupkan jari berwarna pink yang menyala dalam gelap.

"Kami suka Indonesia sepuluh kali lipat karena semangat sekali dengan kami," kata Yoona setelah menyaksikan antusiasme yang besar saat Gee dibawakan.

SNSD sempat meminta lampu dimatikan untuk dapat melihat jelas penuhnya area penonton dari festival hingga tribun dari panggung. "Cantik sekali!" komentar Sooyoung. Selanjutnya beberapa sapaan personil SNSD diterjemahkan oleh penerjemah yang sayangnya tidak terlalu lancar berbahasa Indonesia. "Apakah Anda mau jika kami ingin kembali lagi ke sini? Boleh kami kembali lagi ke sini?" tanya Kim Taeyeon, yang disambut sorakan kegembiraan penonton.

Setiap kali seorang personal menyanyi beberapa baris di lagu Forever, misalnya, nama personil tersebut disebutkan oleh seruan kompak dari penonton. Ternyata SNSD juga memberikan perhatian untuk hal itu. "Kami senang dengar nama SNSD dan nama kami satu per satu disebut. Karena itu kami merasa akrab sekali dengan fans. Kami tunggu di Korea, apakah kalian mau mengundang kami sekali lagi?" kata Sooyoung.

Tak lupa di akhir konser SNSD bergandengan tangan mengucapkan "Terima kasih Indonesia, annyeong haseyo!", sebelum bersama penggemar mengucapkan slogan Girls` Generation, "Jigeumeun So Nyuh Shi Dae, Apeurodo So Nyuh Shi Dae, YoungWonhi So Nyuh Shi Dae!" (*/Ven)

http://www.gatra.com/entertainmen/mu...hun-depan.html

Untung ada Miss World sehingga promotor yg mendatangkan SNSD tidak perlu mengeluarkan banyak "uang keamanan" ke ormas2. emoticon-Big Grin

Bagi yg menjalankan bisnis EO atau promotor konser pasti tahu apa yg ane maksud. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ozombie 15-09-2013 08:43
0
6.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan