korongfamilyAvatar border
TS
korongfamily
GURU SMA MENGEJAR CINTA MURIDNYA PADAHAL PUNYA ISTRI+ANAK
First tread gan ane newbie

ini ane di ceritain temen ane gan, waktu pulang les bareng (maklum ane masih anak sekolahan) sama ane, kan rumah ane jauh trus searah sama dia (cwe gan ) jadi ane anterin dulu kerumahnya. Nah pas di perjalanan dia cerita temennya yang di taksir guru honorer di sekolahnya.

langsung cerita aja ya gan

Dulu kan ada kepsek SMA X(disamarkan), dia punya temen yang lulusan sarjana hukum minta kerjaan ke kepsek tersebut karena nganggur. Akhrinya di kasih lah tuh jadi guru agama honorer(pelaku utama) soalnya dia dulu pernah pesantren. skip skip tuh kepsek dapet roling pindah ke sekolah SMA YY(sekolah temen ane gan) dan si guru agama honorer itu otomatis ikut di bawa ke SMA YY itu. skip skip tuh guru jadi guru agama di SMA YY itu dan kebetulan ngajar di kelas temen ane waktu kelas 10. nah waktu awal pertama pertemuan tuh guru kan ngabsen tapi ngabsen nya tuh gak liat muka anaknya cuma denger namanya aja. Pas ngabsen temenya temen ane Saprina balabala(disamarkan gan) dia tuh bilang ini namanya dari golongan putih dia tandain aja tuh nama kasih bintang gitu katanya.

Skip skip (sory gan banyak skip skipnya) selama 1 lebih dia gak tau yang mana Saprina balabala sebenarnya. aneh kan gan selama 1 tahun ngajar, ngabsen terus tapi gak tau yang mana yang namanya Saprina balabala. Nah si guru itu tau tuh pas kelas 2 gak sengaja itu juga pas lagi di depan kelas ada wastapel kebetulan ada si bapak deket sana tuh ngobrol aja.

gini obrolannya
SA : Saprina balabala
AP : Guru (namanya asep[di samarkan])

SA : eh pa makasih udah di follback instagram saya
AP : apa ai kamu bapaknya cuma ngefollow instagram Saprina balabala doang.(gila gak gan guru punya instagram ? ane aja gak punya maklum bukan anak gaul)
SA : Saprina balabala itu saya pa.
AP : oh jadi kamu Saprina balabala teh emoticon-Matabelo (si Saprina balabala itu teh emang cantik banget gan primadona di SMA YY tersebut)

skip skip tuh sekolah ngadain acara kaya study tour gitu naik bus kemana gitu. tiap bus ada guru penanggung jawab dan guru penanggu jawab itu adalah wali kelas masing2. kebetulan kelas temen ane tuh wali kelas gak ikut acara jadi di gantiin sama guru agama itu gan.


Spoiler for Awal Awal si guru beraksi:

skip skip si gurunya makin menjadi. gak bete gimana coba gan nge sms, nelpon, nge line tiap hari nanya2 kaya abg pdkt aja gan tau kan, mana udah tua punya istri + anak lagi. emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Waktu Libur UN kelas 3:


Spoiler for Waktu Libur Lebaran :


Spoiler for mohon maaf gan:


Spoiler for UPDATE FINAL GAN:


Spoiler for KESIMPULAN:



ane minta maaf gan updatenya lama soalnya ane banyak tugas dan banyak ulangan ma'lum gan kelas 3 SMA, jaman jamannya sibuk harus banyak belajar ini bisa update aja ane nyuri nyuri waktu.
ane minta maaf juga buat agan atau aganwati kalau ane gak bisa bales semua reply, ane juga mungkin sering menghilang kan banyak tugas gan

Spoiler for BONUS !!!:
Diubah oleh korongfamily 18-09-2013 12:17
0
19.9K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan