Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qunqunAvatar border
TS
qunqun
Seorang Ayah yang mengajarkan anaknya berpakaian
Seorang Ayah yang mengajarkan anaknya berpakaian

kurang lebih terjemahan dari artikelnya

seorang ayah tidak suka dengan celana pendek anak perempuannya (hotpants).. maka ia melakukan suatu hal agar si anak perempuan menyadari yang bahwa yang orang lain pikirkan tidak sama dengan yang si anak pikir.

ketika si ayah mau pergi makan bersama keluarga, sang ayah mendengar bahwa si ibu meminta agar anak perempuannya mengganti celana yang lebih panjang.. namun si anak menolak..

maka sang ayah langsung ke kamarnya dan mengambil sepotong celana jeans dan memotongnya sangat pendek, dan dengan menggunakan kaos "Best. Dad. Ever."

ketika di tempat umum semua berjalan seperti biasa, sampai akhirnya si anak perempuan merasa malu dan kembali masuk ke mobil agar tidak makin merasa malu...

"saya melakukan hal ini dengan harapan anak saya mengetahui bahwa cinta saya sangat besar untuknya dan dia tau sangat berharganya dirinya. ," he said in a statement to Deseret News. "saya harap semua perempuan muda mengerti betapa berharganya mereka. saya akan berpenampilan seperti idiot jika maksud dan tujuan saya dapat tercapai.

Setelah kejadian itu sang ayah tidak pernah melihat anaknya memakai celana super pendeknya lagi ketika keluar rumah..emoticon-Matabelo

*terjemahin sendiri ya sisanya emoticon-Big Grin

Spoiler for versi asli:


dari artikel yang ane baca ini.. kesimpulannya.. hot pants itu bukan buat dipake buat keluar rumah.. klo di dalam rumah terserah deh..

pakailah pakaian yang sepantasnya.. jangan permalukan diri sendiri emoticon-Smilie

sumber

sorry klo emoticon-Blue Repost
Diubah oleh qunqun 16-09-2013 04:20
0
4.5K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan