Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mr.ChuyaAvatar border
TS
Mr.Chuya 
[FR]GATHERING RAKKUS (RADIO KOMUNIKASI KASKUS) @ RAWALUMBU-BEKASI


Assalamu'alaikum wr.wb

Senang rasanya bahwa event Gathering & HBH 15 September kemarin berjalan dengan lancar dan sukses, kerja keras tuan rumah + pendamping, all crew seksi repot, parkir, keamanan, driver dan semangat rekan-rekan untuk hadir meramaikan acara ini layak diacungi jempol.
Quote:


Banyak wajah baru yang kali ini berkesempatan hadir, banyak makan & minum yang disediakan tuan rumah, banyak racun yang disampaikan, banyak elmu yang bisa diambil dan banyak yang akhirnya galau karena SWR tinggi.
emoticon-Ngakak


Atas nama panitia acara & tuan rumah, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan rekan-rekan semua, seluruh pengurus & penghuni di 031, donatur (om rudiar+om rae), doorprize (om thongbik+om tjipto+om monest), semua presenter acara (abah sas+om angga+om rerets+om arowana), rekan yang salam & mendoakan dan seluruh rekan yang hadir tentunya. emoticon-Big Grin
Mohon maaf karena masih ada kekurangan dalam pelaksanaan event ini, semoga pada event berikutnya akan lebih banyak lagi yang hadir dengan bobot acara yang lebih seru lagi. Amiin.

Quote:


Ga perlu panjang lebar lagi kata pembuka ini, cukup di copy di monitor ... tukang kopi naik motor ... rojerrrrrr...

billahi taufik walhidayah, wassalamu'alaikum wr.wb.

cekidot...
Diubah oleh Mr.Chuya 16-09-2013 03:57
0
12K
114
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan