Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyomanhagemaruAvatar border
TS
nyomanhagemaru
5 Jenis Mainan Termahal di Dunia !
Bagi setiap orang tua memang ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak anaknya, hal tersebut termasuk dalam melakukan pemilihan mainan untuk anak anaknya. Jika pada umumnya mainan dibuat khusus untuk digunakan teman bermain oleh anak anak yang bersifat edukatif dan membahagiakan anak anaknya, meskipun harganya tidak seberapa namun berbeda halnya dengan 5 jenis makanan anak yang paling mahal di dunia berikut ini :

1. Lost in Space B-9 Robot

Spoiler for buka:


Bagi anak laki laki tentu saja robot merupakan salah satu mainan favoritnya, namun tentu saja tidak dengan jenis robot yang memiliki harga yang sangat mahal ini. Harga robot yang mencapai US$ 25.000 ini atau yang setara dengan 242 juta rupiah ini menjadi mainan berupa robot termahal di dunia.

2. Playhouse

Spoiler for buka:


Playhouse menjadi salah satu jenis mainan yang sangat disukai oleh anak perempuan, namun untuk jenis rumah rumahan yang satu ini tentu saja bukan untuk anak anak, karena harganya mencapai US4 54.000 atau jika dirupiahkan mencapai Rp. 523 juta.

3. Miniatur Lamborghini

Spoiler for buka:


Meskipun jenis mobil aslinya tidak mencapai puluhan miliar, namun hal menabjubkan ada pada harga jenis miniatur mobil ini. miniatur mobil yang berwarna hitam ini dijual dengan harga US$ 4,8 juta atau yang setara dengan 46 miliar. Harga yang selangit ini ternyata dikarnakan miniatur ini dilengkapi dengan emas 24 karat, sterling-silever,karbon, batu intan, platinum dan beberapa batu berharga lainnya.

4. Sepeda Roda Tiga Titanium

Spoiler for buka:


Jika sepeda pada umumnya dapat dimiliki hanya dengan membayar ratusan hingga jutaan, maka berbeda dengan sepeda tiga roda titanium ini, karena harganya mencapai US$ 2.500 atau yang setara dengan Rp. 24 Juta.

5. Gold Nintendo Game Boy

Spoiler for buka:


Game boy dengan harga US$ 30.000 atau Rp 290 juta ini memiliki harga yang sangat spesial karena dilapisi dengan menggunakan berlian serta emas, maka tidak heran jika game boy ini masuk dalam salah satu jenis mainan termahal di dunia.

Itulah 5 jenis mainan termahal didunia,yang tentunya memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan jenis mainan pada umumnya.

emoticon-Toast
bantu
emoticon-Rate 5 Star

Sumber emoticon-Matabelo
Spoiler for Judul spoiler:
Diubah oleh nyomanhagemaru 16-09-2013 01:44
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan