Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridoperkasa26Avatar border
TS
ridoperkasa26
Saya marketing di sebuah toko accesoris laptop,butuh saran dari para Suhu disini
Permisi para master dunia marketing,
Sebelumnya saya mau perkenalkan diri dulu, nama saya Rido,saya bekerja di sebuah toko yang bergerak di bidang Protector Laptop disalah satu mall di Surabaya.
Kebetulan saat ini saya dipercaya untuk mengurusi stand pameran setiap toko saya mengikuti pameran/event yang diadakan oleh mall tersebut.

Kendala saya disini adalah dg adanya beberapa stand yang sengaja melakukan persaingan dg cara yang tdk sehat,yaitu dg cara mempermainkan harga. Menurut para master apa yang harus saya lakukan untuk menjaga target penjualan tetap stabil ditengah2 persaingan yang tdk sehat tersebut,saya benar2 bingung gan..dilain sisi barang2 yang dijual tdk jauh berbeda ragamnya,selain itu juga bos saya benar2 tdk mau menurunkan harga dg alasan "kalau kita ikut turunkan harga,lalu stand kita jd rame,pasti mereka akan turunkan harganya lg,dan kedepan akan smakin hancur jika kita ikut cara main mereka"

Saya tdk tau harus gimana lg gan untuk tetap bisa capai target dg kondisi seperti itu..mohon pencerahan dan masukan dr para master smuanya yang pernah menemui kondisi serupa dengan saya, 1 masukan dari anda sangat berarti buat saya emoticon-Smilie

Thx kaskus.
Diubah oleh ridoperkasa26 12-09-2013 16:18
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan