Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arifinjulianAvatar border
TS
arifinjulian
salah ngomong karna pamer
maaf gan ini ane ceritanya bikin sendiri gak tau ada yg udh buat atau blom. maaf juga klo ini agak jelek karna ane buatnya di hp

jadi gini ceritanya gan. suatu hari ada 2 orang cowok yg saling kenal dan mereka membawa pasangan masing2. cowok itu dua-duanya sudah kenal sejak SMA. dan pada saat itu mereka bertemu di salah satu restoran. yang cowok ganteng bawa cewek jelek dan yang cowok jelek bawa cewek cantik (CEWEKNYA MAU KARNA COWOK JELEK ITU KAYA)

Cogan = cowok ganteng
colek = cowok jelek
cecan = cewek cantik
celek = cewek jelek

pada saat mereka bertemu mereka saling sapa dan mengobrol tapi lama kelamaan jadi saling pamer.. pertama sih pamer kekayaan tapi yg menang cowok jelek karna cowok jelek itu kaya bgt. Abis itu karna merasa kalah cowok ganteng berusaha melawan biar gak malu di depan ceweknya.

Cogan : boleh deh lo lebih kaya dari gw. tapi seenggaknya kalo kekayaan bisa dicari tapi muka? Lo gak bakal bisa seganteng gw. orang kayak gw gampang cari pacar karna ganteng.
celek : (senyum senyum sendiri karna punya cowok ganteng)
colek : gw tau lo ganteng tapi seharusnya lo yang malu ama gw. Lo muka ganteng di mubazirin. seenggaknya nyari cewek yg cantik lah jangan yg kayak gini. Klo muka jelek gak akan malu klo punya pacar cakep (sambil nunjuk ke ceweknya yg cantik) tapi muka cakep malu malu maluin klo punya pacar jelek..
cecan : sayang kita putus aja ya (sambil menatap kecowok yg jelek)
colek: kenapa sayang?
cecan : karna aku malu punya pacar jelek kayak kamu. aku juga pacaran kamu karna kamu kaya doang. Bener kata kamu klo muka cakep jgn di mubazirin.. Yaudah mulai detik ini kita putus aku mau nyari cowok ganteng biar gak malu.. kekayaan kamu gak bakal nutupin muka kamu yg jelek. (pergi ninggalin cowok jelek yg Malang itu)
Cogan : sabar ya Bro (sambil ngakak) gw pacar jelek tapi gak makan hati emg nya kyk pacar lo yg matre. seharusnya lo jangan ngajakin cewek lo yg matre itu ke mall untuk shopping doang kali kali ajakin ke puncak gunung Bro sambil liat pemandangan berduaan. kan romantis tuh. Klo udh selesai lo dorong pacar lo dari puncak gunung biar mati. hahaha ha lo pacar matre dipelihara (sambil menghina).
celek : sayang kamu minggu depan ngajakin aku ke gunung jadi itu maksudnya toh.. (sambil ngelepasin tangan cowok ganteng itu) Yaudah kita putus aja dari pada aku di dorong dari gunung sama kamu (sambil pergi meninggalkan cowoknya.)

setelah itu dua cowok saling bertatapan sambil menangis karna di putusin pacar masing masing
0
1.4K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan