KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
CIVITAS UNTARIAN Universitas Tarumanagara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011899376/civitas-untarian-universitas-tarumanagara

๑۩۩♫۞۞۩ [OFFICIAL THREAD] UNIVERSITAS TARUMANAGARA ۩۞۞ ♫๑۩۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 59
Quote:

dosen opo toh son emoticon-Ngakak

ikutan ngeposting gan sama2 anak untar emoticon-Big Grin

bener jg sih kata agan yg di atas forkam2 itu gk ada hasilnya, gk pernah keliatan apa hasilnya..dosen sogok2an uda jelas msh aja ngajar, beli buku sm dosen dr taon ke taon tu dosen msh aja ada..bahkan uda beli msh aja kagak lulus (pengalaman pribadi) wkwkwk

gw lg duduk2 pas gk ada kelas tiba2 dtg org bagi2in kertas minta kita ngisi angket (gk tw lembaga mana) sambil kita ngisi dia sambil ngoceh tentang angketnya yg isinya seakan-akan dia mau ngerubah kejelekan untar selama ini kyk biaya mahal, turunin biaya SP, dosen seenaknya ngasih nilai, dosen masuknya seenaknya, ngerokok di kampus, kebersihan wc, bayar parkir blablabla tapi smbl dia ngoce jelasin smbl ngerokok juga emoticon-Cape d... (S)

soal parkiran gan, terutama parkiran motor gak tau dah angkatan baru ini isinya brp banyak..entah kenapa dr taon2 lalu gw kalo parkir motor jem A msh nyantai2 aja palingan ngantri juga dr turunan mw ambil karcis doang, knp skr semenjak ada angkatan baru bs ampe kyk bagi2 sembako ye ngantrinya kalo mw parkir motor bisa ampe mw turunan pertama bahkan temen gw pernah dr ambil karcis mobil, uda gitu makin kagak beraturan lg parkirnya makin pada seenaknya kalo parkir..belon lagi yg parkir motor otaknya di emoticon-Bikini uda tau ngalangin motor laen malah konci stang emoticon-fuck
Diubah oleh ergeds
Quote:


Barusan ane dftar gan. Kyknya organisasi yg mendingan emang imakta imanta doang ya..
Kalo ukm kyknya ga ada yg menarik (mnurut gw yaa emoticon-Ngakak (S)). Paling cm PSUT..

O ya! Bwt yg senior2, mw nanya dosen mat eko1 namanya "om" (lupa nama aslinya sapa pokoknya sekelas suruh panggil dia "om" *BenerBenerTepokJidat) itu gmn ya?
Diubah oleh ICmove
Quote:


Ya gtu deh gan , gak ad perubahan apapun yg dihasilkan forkam... so , bwt apa forkam ?

Quote:


Salam Tempel

#IFYOUKNOWWHATIMEAN
Quote:



Om org bali? I gede apalah gitu namanya nnt d suru beli buku pas gw sih trs dia sukanya sm cewe ngasih nilai seenaknya..pas gw uts d pggl satu-satu trs dia liat2 muka kita trs br ksh nilai rata2 cowo ddk blkg 40/50an (termasuk gw) tp nnt dalem 1 kelas u ada yg di jadiin tumbal..jarang masuk, kalo masuk jg telat..kalo dia mw beli kopi lu yg paling kepo aja beli nnt dia inget lu suruh2 u terus..kalo ada pr / tugas kerjain aja nnt dia ttd sebelom uas semua d liatin sm dia ada brp byk..
Quote:


Organisasi yg paling sibuk itu BEM, trus baru ima, dan dpm yg paling nyantai.
silahkan pilih sesuai dengan yg agan mau aja,
di bem sibuk banget (tapi taun ini udah berkurang), trus aktifitasnya ada bikin turnamen2 olahraga, game, seminar motivasi (undang artis) dan pensi.
di ima seminar2, ngurusin masalah mahasiswa, bikin kayak les2an gratis, dll.
DPM... jujur ane ga tau gan.. =.=" temen ane yg dpm nganggur banget pas taun2 pertama emoticon-Cape d... (S)

si om? yg penting caper, duduk depan, kerjain tugas, ga bikin masalah udah lulus. uts/uas dibolehin nyontek kalo dia yg ngawas...emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sebagai TS dalam forum ini masa ga pernah nongol ,sekali sekali nongol nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


dosen isi kelasnya wanita sexy aja.no boys no lekong! #okesip
Quote:


iya itu orgnya!! gw jga disuru beli dia punya buku (mahal..)

cewek2 kelas gw malah dah pada ilfil semua. pada duduk dipinggir-pinggir gtu wkwkwk! emoticon-Ngakak (S)

eh serius bisa 40-50 gtu??!! serem amat bro.. masa sih kaga pake liat kertas jawaban maen isi nilai?

ihh gw berasa kayak ngegosip wkwk emoticon-Malu (S)emoticon-Blue Guy Peace
makasih deh bwt agan2 yg udah respon n share2 info.
Diubah oleh ICmove
Quote:



Pas gw sih kyk gitu dan gw ngerasa kyk gitu..lagian kalo dia periksa jg gw emang gk ngerti apa2 kgk pernah dengerin dia hahaha..yg penting caper aja sampe dia kenal lu trs pas ujian pas gw dia yg ngawas org2 pd nyontek tp sebelah2 gw jg pada kgk bisa y uda d nasib

Kalo pas gw dapet dia gw cari2 info ada yg blg misalnya buku 50 u ksh 100 trs kembaliannya blg buat om aja nnt nama u dibintangin, bener apa ngak gw jg kgk tau, gw sendiri gk berani coba wkwk
Diubah oleh ergeds
Quote:

ane dulu pernah matek 2 sama dia, emang gitu, masa sebelum sebutin nilai liat orangnya dulu, terus kayak baru tulis gitu emoticon-Belo ga tau deh sekarang gimana, kalau ane udah beberapa tahun lalu sih emoticon-Ngakak (S)

sesepuh di atas udah kasih kodenya "salam tempel" emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh Deztro
Hahahaha semua lg pada heboh ama si om ya ?

itu sih masih level standar lah...

salam kenal dan salam kompak dari thread UPH.. emoticon-Embarrassment

wih.. di sini rame ya.. emoticon-Embarrassment

dan gosipin dosen ternyata.. emoticon-Ngakak
wah baru tau ada trit untar emoticon-Ngakak

ane anak mene smt 3

karyawan sekretariat MKU songong bgt gan. waktu itu ane mau nanya batal SP MKU ngomongnya nyolot bgt bilang gabisa. pas dia nelpon ke adak katanya bisa baru diem dia emoticon-Ngakak

ane mau tanya apa karyawan2 di untar gitu semua ?
Quote:


tipikal karyawan yg gajinya kecil tp banyak tuntutan gan...


masi lebi nyolot petugas jurusan akun gan yg botak wkwkwkwk , anak akun yg sering protes kelas tutup pas KRRS pasti fahamm hahaha
Quote:


emoticon-Ngakak karyawan gitu enaknya diapain ya ?

oh btw, kata temen ane pas ngisi krrs itu ada kelas yg sengaja di penuh2in ya gan ?
ane sama temen ane dapet giliran ke 2 gan berati giliran pertama jg lg waktu ngisi dong ya gan. masa blm apa2 lsg ada kelas penuh gan. padahal klo diliat tiap ngisi krrs ada 89 anak pergiliran. tau2 satu dua kelas dah penuh aja. menurut ane sama temen ane sih ga mungkin gan 89 anak tau2 ngisi di kelas yg sama serentak gitu aja emoticon-Cape d... (S)

kata temen mungkin kelas2 penuh itu dosen nya yg pasti lulus punya gan

ane sih ga terlalu peduli sih dosen dijamin lulus ato killer. tp klo sengaja di tutup kelasnya gitu kan jd susah lg ngatur waktunya gan soalnya di antara kelas2 yg ditutup itu jadwal nya ada yg ngepas buat ane gan emoticon-Cape d... (S)

skrg lg kacau ini jadwal berantakan. padahal klo misal pake waktu kelas yg penuh itu bagus jd jadwalnya emoticon-Cape d...
Quote:


soal itu sih gw ga taw bener pa kga

tp selama gw kuliah di untar sih pasti tiap isi krrs selalu gtu...

rata2 gw selalu dpt kelas sisa yg dosennya pelit2 terutama di awal2 semester...
input absensi mahasiswa (ke komputer) dilaksanain setiap hari atau menjelang uas sih ? bukan tugas dosen kan ?
soalnya gw sering tambel absen emoticon-Big Grin

baru baca kisah dosen diatas,ternyata banyak yg ga beres emoticon-Cape d... (S)
bahkan wkt itu ada dosen cerita kalo dia pernah diborgol+dibawa ke polisi gara" ngelawan hasil pemilihan dekan yg curang ..cerita lama sih.gw yakin udh pada tau emoticon-Ngacir
dah mau uts emoticon-I Love Indonesia (S)

denger2 klo kelas khusus itu soal ujian nya lbh gampang ya dari yg biasa ?
Quote:


kalo lebih gampang kayaknya mah engga deh, tapi bobot babnya aja dikurangi misal belajar 5 bab nanti di ujian paling keluar 3 bab. CMIIW. itu yang ane rasain pas dda1 sih.

aduh ane udah lama nih mau nyampein unek unek ke agan ergeds
Spoiler for CURHAT:
Diubah oleh call2ender
Halaman 35 dari 59
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di