1.1xxAvatar border
TS
1.1xx
Tips menjadi seorang pria yang tahan banting
emoticon-I Love Kaskus (S)Welcome To My Thread emoticon-I Love Kaskus (S)




Sebagai seorang Pria, saya malu ketika melihat kenyataan masa kini bahwa pria menjadi lebih sensitif dalam artian yang negatif. Budaya pop begitu berhasil dalam mengubah nilai-nilai kepriaan yang sudah ada. Definisi Gentlemen yang seharusnya berarti punya jiwa bangsawan dan prinsip yang kuat berubah menjadi Pria lembut, selalu mengalah, cenderung penurut, dan takut wanita.

Definisi Pria Sejati, yang seharusnya berarti memiliki pengalaman yang mumpuni, dewasa, aman secara finansial/fisik, dan mengerti nilai hidup sebagai Pria, berubah menjadi harus sensitif, penuh pengorbanan, dan selalu bisa memenuhi keinginan wanita. Terima kasih buat film-film dan media cetak yang terus menyebarkan propaganda tersebut dengan gencar.

Wajarlah para Pria masa kini banyak yang tersesat. Hormon-hormon di tubuhnya terus memberontak melawan racun-racun propaganda tadi di otaknya, dan otomatis, mau tidak mau, mereka menyerap nilai-nilai yang ada, yaitu nilai-nilai kewanitaan.

Inilah salah satu faktor singkat mengapa Pria di masa kini berevolusi (secara mental) menjadi mirip wanita; sensitif, lembut, kepo, dan complicated.
Tapi tenang. Meskipun Anda sudah terlanjur terkontaminasi, Anda tetaplah seorang pria. Hanya perlu diingatkan dan dipandu ulang agar kembali merenggut nilai-nilai kepriaan, dan menjadi Pria yang Tahan Banting. Berikut adalah tips-tips mudah dan simpel yang akan memandu proses detoksifikasi Anda.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Tolong dibantu :

emoticon-Rate 5 Star


Komentar Pilihan :

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh 1.1xx 14-09-2013 15:40
0
5.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan