Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cekkAvatar border
TS
cekk
Tunangan Ane Mau Tunangan Bulan Depan Gan.. [Just Share]
salam kaskuser,

Pertama ane sadar, judul nya mengandung penipuan, biar banyak yg berkunjung maksudnya,. sebenarnya bukan tunangan tapi mantan tunangan.emoticon-Malu (S)

ane sekedar share aja ini mah sambil nunggu ngantuk,
beberapa hari ini ane jadi inget ama mantan tunangan ane karena malam kemarin doi masuk ke mimpi ane, kita ketemu pas acara reuni SMA yg rencananya emang mau di adain tgl 20 oktober bulan depan.

barusan ane iseng liat-liat pesbuknya doi, ngga tau kenapa itu email sama password nya ngga di rubah-rubah semenjak masih pacaran/tunangan ama ane, yaa jelas aja ane bisa leluasa masuk. ane liat-liat statusnya sampe ane liat pesan-pesannya doi,.

seneng campur nyesel campur cemburu juga sebenar nya.. emoticon-Ngakak (S) waktu ane liat salah satu isi pesan dari temen sekolahnya,. ya memang ane juga tau orang itu, orang ane juga dulu satu sekolah. temennya nanya "kapan kamu mau nikah ?" dengan tanpa ragu doi jawab "nanti di kasih tau, mau tunangan dulu bulan depan" udah kebaca gitu, ane langsung logout, langsung bikin trit ini.. emoticon-Cape d... (S)

sebelumnya ane pernah share juga masalah ini di kaskus, mulai dari pacaran, tunangan sampe kita udahan ane share semua asam dan manisnya di kaskus, maklum hubungan ane banyak campur tangan orang ke 3, ke 4, ke 5 dan seterusnya emoticon-Berduka (S) . cuman itu postingan lama, dan ini akun baru. emoticon-Malu (S)

ane seneng karena itu bagus juga buat doi di umurnya yg twenty eight age emoticon-Ngakak (S) itu udah kebilang matang buat ukuran cewe.

keselnya pas ane baca itu, ya terus terang aja cemburu ane, ane masih cinta emoticon-Kiss (S)

nyeselnya ya kenapa ane dulu bisa putus, padahal sampe sekarang alasan sebenarnya doi minta putus itu ane juga ngga tau apa, cuman yang keluar dari mulut dia sendiri itu katanya karena masalah kerjaan ane,.emoticon-Cape d... (S)

memang waktu itu sekitar ane kerja jadi operator warnet dengan gaji terakhir 700rb/bulan.. apa iya itu alasannya.. padahal ane ame dia bisa bertahan hubungan selama 3thn, mana LDR lagi, yg ane rasa mah emang doi dapet tekanan dari ortu & kaka2nya, ane tau karena doi suka cerita sama ane. tapi ngga apa, sekarang ane lebih baikan.

tapi ane mau ngucapin terima kasih buat doi, karena doi mutusin ane dengan alasan kerjaan ane, ane jadi termotivasi agar bisa berbuat lebih. maaf ane bukan mau sombong, tapi ane dulu operator warnet, sekarang ane RPM (region project manager) subcontractor telekomunikasi untuk Region Jawa Barat. Benar kata Pendeta Jiraiya "Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak"emoticon-Cool

ada yg nanya dari agan
Quote:


sedikit ane ceritain,
ane punya sedikit elmu di bidang komputer dan desain grafis waktu kerja di warnet, lalu ane coba bikin lamaran ke salah satu perusahaan tersebut kebetulan kantor tersebut lagi butuh drafter, meski ane ngga paham sedikit pun tentang telekomunikasi, lama-kelamaan ane beraniin diri buat back up project dan terjun langsung ke lapangan, dan akhirnya ya sekarang ini. ane lulusan SMA bukan S1, cuma saya RPM yg lulusan SMA, yg lainnya S1. mudah2an ini juga jadi motivator buat agan-agan sekalian, sekali lagi ane ngga maksud sombong. motivator itu biasa siapa saja termasuk mantan yg keji emoticon-Takut (S)


Spoiler for Pesan Buat Mantan:


Spoiler for Pesan Buat Mantan Calon Mertua:


Spoiler for Pesan Buat kaskuser:


Sekian dulu trit ane, agak nggak jelas, lagi galau kayanya..
emoticon-I Love Kaskus
Terima Kasih
Diubah oleh cekk 15-09-2013 09:03
0
4.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan