Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iron.fistAvatar border
TS
iron.fist
[Voorijder ?]Jokowi: Anak Saya Diatur Disiplin, Diajar Prihatin dan Jangan Dimanjakan
Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) tidak pernah memanjakan 3 anaknya. Bahkan orang nomor satu di Jakarta ini mengajarkan anaknya untuk prihatin.
"Kalau secara pribadi, anak saya diatur disiplin, diajar prihatin. Jangan dimanjakan," ujar Jokowi usai sidak di Kelurahan Johar Baru, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2013).

Jokowi mengaku sedang menggodok jam keluar anak. Namun Jokowi tetap akan memperhatikan hak anak.

"Harus melihat mengganggu pikiran anak atau tidak. Nggak bisa ke rumah teman, mengganggu jam malam anak. Semuanya harus dihitung," kata Jokowi.

Jokowi juga masih menimbang peraturan tersebut dibuat dalam peraturan gubernur. Jokowi sedang meminta kalkulasi dampak aturan tersebut.

"Baru meminta kalkulasi. Biasanya, saya dikasih alternatif," tuturnya.

Bagi Jokowi, wajar jika anak keluar malam dilarang. Peran orang tua, sekolah, juga akan dilibatkan.

"Peran sekolah, orang tua, pemerintah dalam menerbitkan semuanya," kata Jokowi.
------------------------------------------
Sumber: [url]http://m.detik..com/news/read/2013/09/12/122339/2356779/10/jokowi-anak-saya-diatur-disiplin-diajar-prihatin-dan-jangan-dimanjakan[/url]
------------------------------------------
Idenya bolehlah, walau bukan hal yang baru, sekedar menggalakkan lagi program jam belajar yg dulu diterapkan, kita hargai idenya ...
tapi penyampaian beritanya kok kesannya lebay, hiperbola dan cenderung bohong ya ... apa sudah lupa bagaimana anak sampeyan punya mobil sendiri? udah lupa kalau anak sampeyan make fasilitas voorojder tempo hari yang seharusnya bukan hak anak sampeyan ?
saya apresiasi programnya tapi kenapa mesti pake pencitraan segala ? betul2 tiada hari tanpa pencitraan walaupun itu harus makan apbd
0
3.3K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan