zeroyonlineAvatar border
TS
zeroyonline
(SBY Kemana?) Terbang Ke Malaysia, Prabowo Ingin Selamatkan TKI.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, Jumat bertolak ke Malaysia.

Adapun tujuan mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini adalah untuk menyelamatkan Wilfrida Soik, seorang pekerja rumah tangga asal Belu, NTT yang terancam hukuman mati karena dituduh membunuh majikan perempuannya, Yeap Seok Pen.

“Pak Prabowo disambut Jasbir Chal, seorang pengusaha Malaysia yang juga sahabatnya sejak kecil,” ujar Wakil Sekjen Partai Gerindra Sudaryono, dalam keterangan resminya, Jumat (13/9/2013).

Sudaryono menjelaskan, Prabowo akan mengadakan pertemuan dengan Tan Sri Muhammad Shafee, tangan kanan Perdana Menteri Malaysia Najib bin Tun Haji Abdul Razak (Najib Razak).

“Prabowo tergerak menolong PRT tersebut, karena banyak kalangan pembesar di Malaysia merupakan kawan kecil Prabowo,” tutur Sudaryono.

Maka dari itu, Sudaryono berharap, dengan hubungan yang baik tersebut, mudah-mudahan Prabowo bisa menolong Wilfrida.

“Dalam hal menyelematkan TKI, upaya yang dilakukan Prabowo bukan hanya kali ini saja. Bulan Januari 2012 lalu, Prabowo yang juga berhasil memulangkan 300 TKW yang terbengkalai tidak terurus di KBRI Yordania, ” imbuhnya.

Perlu diketahui bersama, Prabowo Subianto bersekolah SD di Victoria School di Kuala Lumpur, saat mengikuti ayahnya Sumitro Djoyohadikusumo di Malaysia.

Selain itu, Prabowo juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan PM Malaysia Nazib Rajak, karena ayah Nazib, PM ke-2 Malaysia Tun Abdul Razak bin Hussein Al Haj adalah kawan karib ayah Prabowo Sumitro Djoyohadikusumo. (sol/lian)

SWATT Online

Kok malahan Prabowo....bukan SBY? Emang Presiden kita sudah Prabowo ya,...eh,....emoticon-Ngakak
Diubah oleh zeroyonline 13-09-2013 17:46
0
8.7K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan