dehidrakokAvatar border
TS
dehidrakok
Menmbah Fitur Ekslklusif Milik Wordpress.com ke Web anda
Quote:

Quote:


Tahukah anda bahwa apabila anda menggunakan WordPress Self Hosting ( di hosting sendiri, mungkin anda menyewa hosting atau memiliki server sendiri – bukan blog gratisan di wordpress.com ), anda bisa mendapatkan fasilitas yang sama dengan orang yg menggunakan Blog Gratis di WordPress.com. Fasilitas apakah yang saya maksud ? fasilitas – fasilitas ini sebetulnya hanya tersedia bagi orang yang membuat blog di WordPress.com, antara lain :

1. Tombol Share Facebook, Tombol Tweet, Pin It ( Pinterest ) , Reddit, StumbleUpon, dl di setiap postingan , memudahkan user anda berbagi artikel anda dengan temannya, sehingga akhirnya membawa banyak traffic.

2. Publicize : Autoposting ke jejaring sosial. Autoposting di sini adalah : setiap kali anda membuat artikel baru di web wordpress anda , maka artikel tersebut akan di kirimkan secara otomatis ke akun Jejaring sosial yang anda tentukan. Jejaring sosial yang sudah bisa dipakai dengan “Publicize” ini antara lain facebook, Twitter, LinkedIn, Tumbler ( semacam layanan blog gratis seperti blogspot dan wordpress.com, namun untuk postingan berbasis gambar ) serta Path

3. Notifikasi otomatis setiap kali ada orang yang mengomentari artikel anda, mendaftar menjadi member web anda dan lain – lain. Notifikasi ini bisa anda akses di Toolbar wordpress anda

4. Statistik Pengunjung, Postingan yang paling banyak di baca dan lain – lain, TANPA memakai akun Google analytics, dengan fitur ini kamu nggak usah mendaftar Google Analytics, sebab kadang memang repot mendaftar akun google hanya demi melihat statistik web ( namun bila anda serius berniat membangun web yang bertahan lama dan memiliki banyak pengunjung setia, saya tetap menyarankan anda mendaftar Google analytics sebab laporan statistik yg didapat lebih dalam dan lengkap )

silahkan di baca di sumbernya untuk Kelanjutannya : SUMBER
Diubah oleh dehidrakok 13-09-2013 21:59
0
816
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan