Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yerichorichoAvatar border
TS
yerichoricho
Alasan kenapa pada saat mau take off dan landing penutup jendela mesti terbuka
ini thread pertama ane dan ane buat buru buru di hp
Jadi disini ane mw sharing ama agan2 sekalian, pertama kali ane minta maaf klu bhasa ane ada yang salah, so check it out..
pasti agan2 sekalian pernah donk pergi menggunakan pesawat terbang? klu pernah pasti pernah terpikir di benak agan2 skalian, kenapa ya, penutup jendela mesti terbuka?

Disinilah ane akan jelaskan, tapi sebelm ane jelaakan ane mw cerita asal mula kenapa ane bikin thread ini, jadi kebetulan ane kerja di bandara dan ane sering terpikir dibenak ane kenapa sich penutup jendela mesti terbuka? Padahlkn gk da hubungannya Dan pada akhirnya ane nekatin kenalan sama pramugari tuk nanyain masalah tsb.


Jadi alasan kenapa penutup jendelA mesti terbuka dikarenakan Kalo penutup jendela itu untuk menyesuaikan keadaan mata di dlm pswt dan d luar, pasti agan2 skalian juga masih bingungkan itulah yang ane dapatkan dari penjelasan pramugari tsb. Tapi karena ane gk mengerti jadi si dia coba menjelaskan lagi.

Bginilah penjelasanya
"Skrang kalo misalny jendelanya d tutup trus d pswt lampu nya kl siang d matiin kl subuh dan malam dinyalain..skrng kalo subuh d luar kan gelap d pswt terang jd pas take off dan landing d suruh buka biar mata kita menyesuaikan keadaan mata..dr terang ke gelap di luar pswt krn nnti lampu d matikan..nah klo terbang siang kalo jndela d tutup ada keadaan darurat tiba tb wktu take off dan landing kita g tau nanti jatuhnya ke air ato ke sawah ato ke darat"
Intinya ini gan
"Intinya itu buat keselamatan semua penumpang dan semuany ada manfaatnya"

Mudah2an agan2 skalian bisa mengerti dan ane tidak keberatan diberikan cendolemoticon-Angkat Beer
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan