Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Dahlan Iskan kesal rapat outsourcing dengan DPR
[SPOILER=reff]http://www.merdeka.com/uang/dahlan-iskan-kesal-rapat-outsourcing-dengan-dpr.html[/SPOILER

Dahlan Iskan kesal rapat outsourcing dengan DPR

Menteri BUMN Dahlan Iskan tidak bisa menyembunyikan kekesalannya mengikuti rapat kerja dengan Komisi IX DPR. Dalam rapat ini, Dahlan bersama DPR membahas nasib karyawan outsourcing. Namun, bahasannya hanya mengulang-ngulang hal yang sama dan tidak ada kemajuan.

"Saya jadi menteri keadaan ini sudah ada (outsourcing). Saya harus memperbaiki ini. Prinsip memperbaiki saya lakukan sambil menunggu keputusan Panja DPR (Panitia Kerja). Situasinya kita menunggu keputusan Panja. Kami betul berharap ada perbaikan dalam keputusan. Tapi ada rapat kerja lagi nanti rapat kerja lagi. Ini sama saja dengan yang kita bahas dengan waktu yang lalu," ucap Dahlan dengan suara yang agak keras di Komisi IX DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/9).

Dahlan bercerita, dalam rapat beberapa waktu dulu telah ditetapkan akan dibentuk Panja Outsourcing BUMN. Namun Panja ini belum juga mengambil keputusan. Padahal, menurut Dahlan, ketika diputuskan pembentukan Panja dia langsung merespon dengan mengumpulkan semua direksi BUMN.

"Waktu rapat yang lalu begitu sulitnya persoalan ini dan harus dibentuk Panja. Saya berharap banyak dengan keputusan Panja. Saya kumpulkan dirut dan dirkeu BUMN di Gedung Pertamina saya sampaikan membahas ketenagakerjaan sekarang ada Panja dan kita komit melakukan apa saja. Itu yang saya sampaikan," katanya.

Dahlan berharap banyak pada keputusan Panja dan tidak hanya berbelit-belit di kasus yang sama.

"Kita sendiri belum tahu tapi saya punya pandangan sendiri dan saya melakukan perbaikan apa yang saya lakukan menunggu keputusan Panja. Salah satunya ide saya sebelum keputusan Panja adalah menggaji outsourcing minimal 10 persen di atas UMP sambil menunggu keputusan Panja," tutupnya.
[noe]

Ini ya yang kemarin ribut-ribut manggil Pak DI, untuk bahas sesuatu yang sama kaya sebelumnya? Wajar aja beliau males nanggepin wong yang dibahas sama mulu, ga ada perkembangan emoticon-Mad (S)
0
4.7K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan