Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sihoreAvatar border
TS
sihore
Membuat website agan biar banyak pengunjung, Simak gan !
Ni gan ane nemu artikel yang menurut ane bisa buat acuan agar agan-agan yang punya website bisa banyak pengunjungnya. Tau sendiri kan kalo website yang banyak pengunjung itu bisa ningkatin SEO website agan di mesin pencari .... Simak ya gan ! emoticon-Hot News

berikut ini adalah beberapa tips praktis agar karya atau website agan bisa ditemui dan dikunjungi banyak orang.
1. Berbagi konten di forum atau komunitas. Jika agan menulis sesuatu yang menarik di website, atau membuat video yang unik, sebar konten agan di tempat-tempat para pengguna Internet berkumpul. Misalnya, masukkan tulisan agan di forum-forum kayak Kaskus ini gan emoticon-Kaskus Banget . Jangan lupa masukkan link ke halaman agan sendiri. Jika orang lain tertarik, mereka akan mengklik link tersebut dan masuk ke halaman agan.
2. Sering-seringlah mengupdate website agan. Baik itu tulisan, blog, atau video, semakin rutin agan mengupdate, semakin banyak orang baru akan datang dan semakin setia orang-orang yang sebelumnya mengunjungi agan.
3. Sebarkan konten agan lewat media sosial, seperti Facebook atau Twitter. Media sosial punya sifat mudah menyebarkan suatu informasi, sehingga jika kita menyebarkan tulisan atau halaman kita di Facebook atau Twitter, ada kemungkinan orang lain akan ikut menyebarkan pula. Syaratnya, konten itu haruslah menarik bagi mereka.
4. Pasang link ke website agan di email. Letakkan link ke website kita di akhir email. Cara ini bisa dilakukan secara otomatis dengan mengatur signature email, sehingga di setiap email yang kita kirim, sudah ada link website kita.
5. Memasang iklan. Ini bukan cara yang gratis, tapi terbukti bisa mendatangkan kunjungan ke website kita. Kita bisa beriklan lewat Google atau Facebook, dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari sekitar 10 ribu rupiah (atau 1 dolar) per hari.
6. Pelajari search engine optimization. Kita bisa membuat website kita berada di halaman pertama Google, karena sebagian besar pengguna Internet hanya melihat isi di halaman pertama pencarian Google. Cara ini agak teknis, silakan cari berbagai tutorialnya di Google.
7. Letakkan link ke website agan di kartu nama. Cara sederhana, tapi ini penting untuk menunjukkan bahwa kita punya website.

Nah itu tadi acuan biar website agan bisa banyak pengunjungnya ... Salam.emoticon-Traveller

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh sihore 13-09-2013 07:26
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan