metaphysicAvatar border
TS
metaphysic
Kisah Stephany Cohen, Wanita Yang Pernah Bercinta Dengan Alien

Wanita biasanya mengalami orgasme setelah berhubungan seksual dengan pasangannya. Itupula yang dirasakan Stephany Cohen, namun, kekasih yang bisa membuatnya orgasme bukanlah manusia, melainkan alien.
Seorang paranormal asal Inggris mengaku telah berhubungan seksual dengan alien. Di sebuah program televisi, Stephany Cohen mengatakan dirinya menikmati hubungan fisik dengan alien yang ia sebut Grays, seperti yang dilaporkan The Sun.

"Para alien itu memiliki gairah seksual yang tinggi dan berhubungan seksual telah lama menjadi salah satu kebudayaan mereka," ucapnya.
Menurut Stephany, alien itu juga memiliki piring terbang dan dia menyebutnya sebagai tim spirit para alien. Ia mengaku, semua itu terjadi dalam pikirannya ketika ia tidur terlelap.
Cohen menyebut grup alien yang sering mengunjunginya sebagai Team Spirit. Dikatakannya, mereka memiliki UFO atau piring terbang sebagai kendaraan ke luar masuk bumi. Ia juga mengatakan, kejadian tersebut terjadi di dalam pikirannya ketika ia sedang tertidur.

Profesor Chris Perancis, yang mengkhususkan diri dalam psikologi keyakinan paranormal dan pengalaman skeptis mengatakan, apa yang terjadi pada Stephany kemungkinan karena mengalami gangguan gairah.

Kalo menurut ane sih ni orang terobsesi seks ama alien, udah bosen ama manusia kali..emoticon-Ngakak
Terus kira kira pake gaya apa ya gan...emoticon-Hammer2
Diubah oleh metaphysic 13-09-2013 03:47
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan