Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

openuserAvatar border
TS
openuser
cara mendapatkan sponsor , yang suka bikin acara masuk!
hallo gan

selamat datang ke thread saya , kali ini saya mau bagi tips dan trik tentang bagai mana mencari dan mendapatkan sponsor .
sponsor adalah pihak ke 2 yang bisa membantu sekaligus meramaikan acara yang akan di buat oleh panitia oke langsung saja : emoticon-Malu (S)

1. janagn terlalu mendadak membuat acara minim persiapan 3 bulan.emoticon-Rate 5 Star


2. siapkan proposal yang menarik dengan desain yang meyakinkan dan tata bahasa yang sopan dan bikin penasaran , lampirkan rencana anggaran yang masuk akal , lampirkan foto foto evet sebelumnya . lampirkan feed back bagi sponsor yang menarik mereka .

3. siapkan ahli bicara yang bisa berkomunikasi dengan baik saat nego dengan sponsor , pilihlah orang yang sopan dalam sikap dan berpakaian , siakan orang yg bertugas untuk menelfon sponsor terus hubungi mereka .


4. pilih sponsor yang ada hubungannya dengan acara kita , misalkan acara parade festival band / yang berhubungan dengan sound pangung lightning kita bisa minta bantuan sponsor ke studio penyewaan alat alat tersebut. bisa saja kita dapet sewa gratis / uang cash . pokoknya cari yang ada hubungannya dengan acara .

5. cari product yang lagi keluar (baru) , biasanya mereka mau nyeponsorin dengan fee yg banyak karena anggaran promosi mereka lagi banyak banyaknya. bahkan bisa sponsor tunggal .

6. banyak banyak lah memiliki relasi dengan agta kelarga calon sponsor karena itu akan sangat membntu kita dlm mencari sponsor. misal temen agan bapaknya yg punya perusahaan x hbuni temen agandan minta tlg di lobbykan .

7. undanglah sponsor ke acara yg dilaksanakan dan beri kenag kenagan . jangan samapi putus koneksi dengan pihak sponsor karena apabila sponsor puas maka dia akan mencari kita .





oke itu sekian tips dari saya berdasr pengalaman saya .
jangan lupa di kasih bintang ya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gan jangan di bata


kaskuser yg baik selau meninggalkan komen haha
Diubah oleh openuser 13-09-2013 00:00
0
42.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan