ken neroAvatar border
TS
ken nero
kenapa mitsubishi ga komen kecelakaan dul ?
lihat di berita2 tv ,media, internet mana ada komen dari mitsubishi ,toyota n daihatsu?.kesannya tutup mulut, tutup mata, tutup telinga.seperti kelakuan monyet.

Di indonesia pabrikan mobil ga mau terlibat kalo terjadi kecelakaan besar.beda banget kalo di amrik.kalo di amrik, pabrikan mobil pasti langsung turun.menyelidiki sebab-sebab kecelakaan .
Lihat aja kasus nissan juke terbakar, kalo bukan polisi yang panggil mana mau nissan turun tangan.sampe skg ga ada penjelasan.trus kasus nissan juke vs xenia.avanza artis terguling.bis hino masuk jurang sampe belasan mati.
Mana ada pabrikan mobil mau ikut bantu?.
Kesannya mau jualan aja.ogah tanggung jawab.

Apalagi sekarang harga mobil udah overprice.kemahalan di banding speknya.harga avanza hampir 200jt.padahal perlengkapan biasa aja.jg avanza ga nyaman.baru sekarang avanza di pasang airbag tapi harga di naikin lagi.cape deh.apakah semua tipe ada ada airbag,rem abs ?.

Bulan ini pabbrik mobil jual mobil2 "murah" .bahasa kerennya lcgc .gw ga kebayang kalo mobil2 murah itu di tabrak mobil lain atau truk pasir dengan kecepatan di atas 100 kpj.bisa remuk tuh mobil n semua penumpang di dalam jadi perkedel...

Mulai sekarang Jadilah konsumen yg smart...

Kalo di amrik ,pabrik mobil bisa di gugat kalo mobilnya bikin celaka.tapi kita tau hukum di indonesia berpihak pada yg banyak duit.pengacara juga mana mau kerja gratis.beda dgn di amrik.kalo kasus gugatan ganti rugi kita ga perlu bayar pengacara dl.kalo dapat hasil pengacara dapat 1/3.makanya penggacara di luar negeri semangat banget kalo kasusnya gugatan ganti rugi.karena kompensasi gugatan bisa jutaan dollar.

Di amrik juga banyak pengacara pro bono.mereka menyisihkan waktu buat orang2 ga mampu.kalo di indonesia sptnya mimpi deh.semua pengacaranya matre...mau cepat kaya...spy bisa beli ferrari..hummer..spt ...tau sendiri deh...makanya susah jadi orang ga mampu di indonesia.Sistem hukum nya, pemerintahnya ,pejabat2 di buat pro penguasa n orang kaya. pengacara ga peduli jg...

Satu2nya harapan ya media terbuka seperti kaskus ini.jangan sampe nanti posting di kaskus di sensor dulu sebelum di pasang seperti detik..com.kalo itu terjadi matilah ....

Maaf lupa tulis harusnya :
kenapa mitsubishi, toyota, daihatsu ga komen kecelakaan dul ?
Diubah oleh ken nero 12-09-2013 07:13
0
4.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan