Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
[Fotonya Kagakkk Tahannn] Malam Final Miss World akan Dikejutkan 3 Gadis Cantik
NUSA DUA - Miss World 2012, Wen Xia Yu, Miss Indonesia Vania Larissa, dan Miss Australia, Erin Holland, dikabarkan akan membuat kejutan pada malam final Miss World 2013 nanti.

"Nanti mereka akan tampil," kata Produser Miss World 2013 John F. K di Hotel Westin, Nusa Dua Bali pada Selasa 10 September 2013.

Ketiga wanita itu sempat terlihat berlatih nyanyi di Exhibition Room, Hotel Westin pada Selasa 10 September. Mereka berlatih dengan seorang keybordis saja. Tentang lagu apa yang akan mereka bawakan di acara Final nanti, belum ada bisa memberitahu. "Judul lagunya nanti saja. Kan kejutan," kata John yang terlihat santai.

Sore itu, Miss World 2012 berjalan keluar dari ruangan latihan itu sambil masih membawa lirik lagu. Dia yang terakhir keluar setelah sebelumnya Vania dan Erin sudah diantar keluar mengikuti kegiatan selanjutnya.

"Hallo," kata Miss World 2012 yang mengenakan atasan bernuansa gelap dengan celana panjang hitam dan rambut tergerai. Vania dan Erin pun masih terlihat cantik setelah berusaha keras di ruang latihan itu. Vania menggunakan pakaian gelap pada acara itu. Sedangkan Erin memakai gaun panjang hitam dan putih.

Lokasi acara final Miss World 2013 masih belum diputuskan di mana. Sedianya, acara yang digelar di Sentul, pada 28 September 2013. Walau masih terdapat pro dan kontra, namun terlihat persiapan menuju malam Final itupun terus dilakukan. Sama seperti persiapan penampilan antara Wen Xia Yu, Vania dan Erin.(sumber)

0
6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan