Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

j..fAvatar border
TS
j..f
Aplikasi 'Motion' Pertama iPhone 5S
Nike + Move: Aplikasi 'Motion' Pertama iPhone 5S



TEMPO.CO, Jakarta - Tidak tersedianya pre-order untuk iPhone 5S membuat calon pengguna sedikit kecewa. Akan tetapi, Apple memiliki alasan khusus untuk masalah ini. Menurut kabar, Apple masih ingin memodifikasi iPhone 5S hingga dekat dengan kata "sempurna" sampai tanggal peluncurannya. Penambahan berbagai aplikasi dan fitur adalah salah satunya tujuannya.

Akan hadir aplikasi motion pertama untuk ponsel Apple, khususnya iPhone 5S, bernama Nike + Move. Aplikasi ini adalah gabungan dari produsen perangkat olah raga, Nike, dengan pihak Apple. Nike + Move ini bisa digunakan untuk melacak aktivitas langsung permainan yang dilakukan pengguna atau teman mereka melalui tie-in dalam Nike Game Center.

Nantinya, Nike + Move akan memungkinkan pertandingan game jarak jauh antar sesama pengguna iPhone 5. Belum jelas apakah aplikasi ini termasuk aplikasi "bawaan" atau unduhan. Akan tetapi, Apple berjanji akan sesegera mungkin menyediakan aplikasi ini di App Store.

Selain aplikasi itu, dalam iPhone 5S akan dibenamkan dengan sensor finger print TouchID, iTune Radio, dan dengan prosesor mutakhir A7. Harga iPhone ukuran 16GB sekitar US$ 299 atau sekitar Rp 3 juta dan untuk 32GB adalah US 399 atau sekitar Rp 4 jutaan. iPhone 5S baru akan mulai di pasarkan pada 20 September 2013.

Sumber

jadi makin keren nih emoticon-Matabelo
0
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan