mrazhar48Avatar border
TS
mrazhar48
80%[ NGAKAK ]
Maaf kalau sedikit BB++

Pada sebuah kecelakaan pesawat di pedalaman kalimantan , terdapat 3 pria yang selamat tapi mereka di tangkap oleh suku Dayak yang Kejam nan bengis

Sang kepala suku berkata pada 3 pria itu , "kalau kalian ingin selamat , maka dalam waktu 2jam kalian harus mencari 10 buah yang sejenis di dalam hutan ini"

maka setelah 2 jam , pria[A] datang membawa 10 buah apel. kemudian kepala suku berkata, " sekarang kamu harus memasukan semua buah itu ke dalam lobang pantatmu ,
bila kamu menangis atau mengeluarkan suara apapun , kamu akan langsung saya penggal"

Maka pria[A] berjuang dengan keras memasukan apel-apel tersebut. apel 1 masuk , tapi pada apel ke 2 dia gak tahan dan menangis, maka ia langsung di penggal.

setelah itu pria[B] datang membawa 10 kelengkeng, dan ia mendapat perintah yang sama. maka pria[B] pun mulai memasukan 1kelengkeng ,2,3,dan seterusnya sampe kelengkeng ke 9 .

Ketika akan memasukan kelengkeng ke 10, pria[B] tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, maka ia pun langsung di penggal.

Di surga , arwah pria[A] dan pria[B] bertemu.

pria[A] , " kamu kan sudah berhasil memasukan 9kelengkeng,tapi kenapa kamu tiba-tiba tertawa? padahal kamu sudah hampir berhasil?"

pria[B] , " gimana gua gak tertawa? pada saat gua hendak memasukan kelengkeng ke 10 , gua melihat pria[C] tergopoh-gopoh membawa 10 durian!!"
emoticon-Ngakak Maaf Deh Kalo Ga Lucu emoticon-Sorry
0
2.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan